• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Alasan Kenapa Kalau Nyanyi Di Kamar Mandi Itu Merdu, Kenapa Yah?

Iqiramadan21Avatar border
TS
Iqiramadan21
Ini Alasan Kenapa Kalau Nyanyi Di Kamar Mandi Itu Merdu, Kenapa Yah?
Assalamualaikum Gansist ..... Apa kabar, semoga kita selalu ada dalam keadaan sehat wal-afiat, dan semoga wabah ini segera berakhir agar kita bisa beraktifitas secara normal lagi, Aamiin...
Kali ini Ane mau bawain fakta menarik yang ada dalam kehidupan sehari-hari, berikut judulnya.

Ini Alasan Kenapa Kalau Nyanyi Di Kamar Mandi itu Lebih Merdu, Kenapa Yah?

Sumber : Google

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
Hayooo siapa yang suka jadin kamar mandi sebagai tempat konser? Ane yakin meski tidak sering pasti Gansist pernah melakukannya, uniknya suaramu saat di kamar mandi jadi lebih merdu, akhirnya kamu jadi percaya diri deh nyanyi-nyanyi sendiri di kamar mandi. Anehnya, setelah keluar dari kamar mandi, suara kita jadi tidak sebagus seperti saat di kamar mandi.

Lantas kenapa itu bisa terjadi, yuk simak selengkapnya di thread ane, selamat membaca, enjoy in my thread.

Adanya Pemantulan Bunyi

Sumber : Google

Pemantulan bunyi terjadi karena gelombang bunyi menabrak bidang pantul kemudian gelombang bunyi tersebut dipantulkan oleh bidang pantul tesebut.

Itulah salah satu jawaban yang paling tepat. untuk para pelajar khususnya siswa/i yang mengambil jurusan Matematika dan Ilmu Alam (MIPA) kalian pasti masih ingat kan Materi Gelombang Fisika yang kamu pelajari saat kelas 11, mari kita ingat-ingat kembali.

Untuk Gansist yang tidak mempelajari materi ini atau bahkan anti science-science club, berhentilah untuk saling judge, kita ini saudara, kita sama-sama pelajar, tentunya seorang pelajar pasti belajar materi toleransi dan menghargai pendapat, ingat semua ilmu di dunia ini penting dan saling berhubungan oke. Maka dari itu ane mau ngajak Gansist untuk bersatu membaca thread Ane.

Quote:


Itulah sebabnya kenapa suaramu terdengar lebih merdu, masih mau nyanyi-nyanyi di kamar mandi? Padahal kamu gak sadar orang yang mendengarkan di luar sana belum bisa dipastikan menikmati suaramu. Tapi, gak papa deh, sekedar latihan nyanyi hihihi.

Tapi harus ingat juga, kalau nyanyi di kamar mandi itu dilarang, bukankah kamar mandi itu tempat tinggalnya syaitan, bisa jadi kita nyanyi secara tidak sadar karena dikendalikan oleh syaitan, tapi belum tentu sih ....

Selain dilarang, bernyanyi di kamar mandi itu juga menganggu keadaan sekitar, apalagi kalau kamar mandi umum bisa aja kan ada orang yang lagu sakit gigi di sana, auto kena tabok tuh Gan, hati-hati lho, hihihi...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sekian thread Ane kali ini semoga bermanfaat, thank you for reading jangan lupa kasih cendol dan utarakan pendapat kalian di kolom komentar, atau mungkin kalian punya pengalaman menarik saat bernyanyi dikamar mandi, seperti dimarahi orang sekitar misalnya.

Ane pamit, Wassallam....
Diubah oleh Iqiramadan21 08-05-2020 12:00
uzanzd
infinitesoul
nona212
nona212 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
1.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.