• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Lambe Turah Suka Dapat Info dari Orang Terdekat Artis itu Sendiri

syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Ternyata Lambe Turah Suka Dapat Info dari Orang Terdekat Artis itu Sendiri
Bagi Kaskuser yang suka nangkring dan update kabar dari dunia entertainments pasti pada kenal dengan nama Lambe Turah, dong?. Nah, Lambe Turah adalah akun Instagram yang kerap membongkar kehidupan artis dan publik figur dan kerap kabar dari akun ini bikin heboh jagat sosmed. Bahkan nih gan, nggak sedikit pula netizen yang tiap hari kepo akan postingan akun Instagram yang kini telah memiliki follower sebanyak 7,8 juta tersebut. Penting untuk dicatat nih gan, dimana postingan-postingan dari Lambe Turah juga kerap menjadi viral di masyarakat. Bahkan menurut pengakuan ‘Mince’, informasi yang disampaikan oleh Lambe Turah sering kali bisa lebih cepat ketimbang wartawan sekali pun.

emoticon-Wow


Kabar yang diberikan oleh Lambe Turah sendiri bukan lah gossip, melainkan fakta yang mereka peroleh dari sumber terpercaya. Rahasia artis-artis terkenal Indonesia jadi salah satu kabar yang Lambe Turah bongkar. Dalam podcast ini, Mince memberikan penjelasan bahwa Lambe Turah selain ada Bala-Bala Mince yang memberikan informasi, kemudian pihak Lambe Turah akan mengirim agent untuk melakukan pengecekan terhadap  informasi tersebut.

Smartfren Ngabuburich episode bareng Lambe Turah ini seru banget nih gan obrolannya, dan pada kesempatan ini Mince pun membeberkan mengapa kabar dari Lambe Turah begitu cepat.


Quote:

emoticon-Wow

Duh.. makin bikin penasaran kan Gan..? Biar tau jelas gimana proses Lambe Turah dapat informasi, mending langsung cuss dengerin cerita langsung dari Mince dalam podcast Smartfren Ngabuburich episode Lambe Turah.

podcast-episode

Ngabuburich  sendiri adalah podcast dari Smartfren yang dipandu oleh Bintang Emon, dimana talkshow ini dibawakan dengan santai. Podcast ini mengupas tentang perjalanan sukses dari narasumber-narasumber yang dihadirkan. Ngabuburich bisa jadi alternatif saat ngabuburit nih gan, terlebih lagi agan sista yang memang sering ngerasain was-was. Nantinya GanSis bisa tau akan hal apa yang bikin was-was dan bagaimana tips dan trik Lambe Turah dalam menyikapi rasa was-was saat membongkar gosip artis. 

Cusss dengerin dulu aja Gan,.. nanti kalau sudah dengerin bisa langsung komeng yah gan di mari.. giliran kita yang kulik apa yang menarik dari episode bareng Lambe Turah

emoticon-Cool


Diubah oleh syarif.abdullah 08-05-2020 04:45
999999999
falin182
nona212
nona212 dan 139 lainnya memberi reputasi
134
10.1K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.