hydrangea518Avatar border
TS
hydrangea518
Butuh pencerahan. Apakah pria selalu lari dari pembicaraan serius?
Selamat pagi agan/aganwati sekalian.
Saya mau nanya. Apa disini ada yang pernah pacaran lama tanpa ada rasa cemburu? Atau adakah orang yang cinta tanpa takut kehilangan? Mohon penjelasannya ya.
Saya udah pacaran sekitar 3,5 tahun. Sudah banyak konflik yg terjadi di hubungan kami (rata rata karena dia). Tapi setahun belakangan ini dia lebih cuek daripada biasanya.
Pacar saya ini suka nonton anime, begitu juga saya. Dia selalu kagum sama tokoh perempuan/heroin yang berusaha atau berjuang mati-matian buat pemeran utama. Dia seperti berharap punya perempuan seperti di anime itu, tapi dia gak pernah menyadari bahwa dia sudah memilikinya. Saya menyatakan cinta duluan, saya menjaga jarak dari cowok lain, saya berusaha memahami dia, tapi dia tidak pernah menyadari itu. Kira-kira apa yang harus saya lakuin biar dia sadar?
Ini chat terakhir saya sama dia. Dia gak bales lagi chat saya dari 2 hari yang lalu sampe sekarang. Padahal dia on Ig, WA, sampe nge story WA beberapa menit sekali. Dia selalu kabur kalo ada pembicaraan kayak gini. Apa saya yang salah? Atau gimana? Tapi jujur saya sakit banget pas bacanya.

Diubah oleh hydrangea518 08-05-2020 00:33
cekedotnow
abellacitra
nona212
nona212 dan 43 lainnya memberi reputasi
44
3.4K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.