Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamadthepunkAvatar border
TS
mamadthepunk
Masyaallah! Supermoon di Langit Sumedang Berbentuk Lafaz Allah


Awan berbentuk lafaz Allah dengan latar belakang fenomena alam bulan penuh supermoon berhasil diabadikan warga Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, Kamis (7/5/2020) malam.

Berdasar unggahan akun Facebook Jiang Mara, foto diambil dari atas rumahnya pada pukul 20.45 WIB. Nampak jelas awan tebal dengan latar belakang terangnya cahaya bulan menegaskan guratan awan menyerupai lafaz Allah.

"Fenomena Bulan Barusan di atas bumi Cisalak Sumedang.. nampak indah sperti membentuk lafadz Alloh.. Subhanalloh," ucap dia menyertai postingan foto tersebut.

Foto penampakan fenomena alam langka itu juga diunggah akun Tweeter @Ronizukipratama pada Kamis (7/5/2020) malam. "Subhanalouh.. wallohualam. Ini hasil foto temen tadi. Mudah2an wabah covid segera berlalu ya Alloh," tulis foto captions pada foto unggahannya.

Postingan itu juga memancing komentar follower akun tersebut. Salah satunya akun @RyanArsyah yang berkomentar "mlm ramadhan ke 15 tuh," katanya.

Komentar lain juga diutarakan akun @4lmousfamous, dia meminta admin untuk mencari penjelasan dari lembaga terkait mengenai fenomena ini. "Masya Allah, min punten mungkin ada penjelasan resmi dr bmkg atau apa gitu badan yg ngurusin beginian?" tulisnya.

https://www.ayobandung.com/read/2020...uk-lafaz-allah

Masyaallah
uzanzd
fatqurr
nona212
nona212 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
2.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.