Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Brand Fashion Ternama yang Bisa Jadi Pilihanmu Untuk Membeli Busana Muslim!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Brand Fashion Ternama yang Bisa Jadi Pilihanmu Untuk Membeli Busana Muslim!


Apa kabar Sis?
Bagaimana puasamu?

Hari ini sudah masuk puasa hari ke-12 nih, Sis. Semoga puasanya lancar-lancar terus ya, meskipun di tengah pandemi COVID-19 ini. Biasanya saat bulan ramadhan pasti akan semakin banyak orang yang berjualan hal-hal yang erat kaitannya dengan muslim dan muslimah, misalnya mukena, sarung, baju koko, hingga busana-busana muslim lainnya.

Kreatifitas Agan Sista untuk membuat baju akan semakin terasah saat bulan ramadhan karena pasti orderan akan jauh lebih banyak dibandingkan dengan hari-hari biaasnya. Oh iya, busana-busana muslim yang hadir di pasaran tidak hanya hasil produksi rumahan, dan produksi brand-brand dalam negeri saja loh. Meskipun banyak negara yang populasi masyarakat muslimnya sangat sedikit, tapi mereka juga tak mau kalah dalam menghadirkan busana muslim loh.

Berikut ini beberapa brand fashion ternama yang menghadirrkan koleksi busana muslim!



Dolce & Gabbana



Koleksi Muslim dari brand fashion yang pertama ane bahas adalah Dolce & Gabbana. Koleksi bernuansa muslim ini sudah hadir sejak tahun 2016, Sis. Melalui koleksinya terseut Dolce & Gabbana menghadirkan abaya lengkap dengan hijabnya. Tentunya koleksi abaya dan hijab ini tetap menggunakan corak khas Dolce & Gabbana loh, mulai dari motif floral dan juga buah.


Macy’s



Sebagai department store terbesar di Amerika Serikat, Macy’s menghadirkan koleksi busana muslimnya pada 15 Februari 2018, Sis. Koleksi yang diberi nama “Veronica Collection“ tersebut Macy’s menghadirkan busana-busana hasil karya maxi dress, seorang fotografer fashion, Lisa Vogl, mulai dari baju lengan panjang, hijab, cardigan, hingga rok dan celana panjang.


Uniqlo



Tak hanya brand asal Amerika saja yang menghadirkan koleksi busana muslim, brand ternama asal Jepang bernama Uniqlo juga menghadirkan busana-busana muslim loh. Busana muslim yang diluncurkan pada Spring/Summer 2018 lalu merupakan hasil rancangan seorang designer muslim asal Inggris yang bernama Hana Tajima. Tetap dengan khas uniqlo yang hadir dengan warna polos tanpa corak, koleksi baju muslim yang terdiri dari atasan lengan panjang, maxi dress, sampai celana panjang ini juga hadir dengan warna polos tanpa corak.


American Eagle



Brand ternama asal Amerika yang juga menghadirkan koleksi busana muslim aadlah American Eagle. Brand high street internasional ini menghadirkan hijab berbahan denim pada tahun 2017 lalu. Tapi sayangnya hijab dari American Eagle ini ga ada di Indonesia Sis, jadi Sista harus beli langsung disana. Kalau Sista mau, belinya nanti aja ya Sis, nunggu coronanya ilang, ehehe.



SUMBER
Yunie87
nona212
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.