Mrs.DepAvatar border
TS
Mrs.Dep
Aku seorang Introvert
Aku terlahir dikeluarga sederhana. Aku satu satunya anak cewek dikeluarga ini. Sejak kecil aku terbiasa bermain permainan cowok dengan saudara saudaraku, namun diwaktu senggang aku juga sering bermain sendiri dengan imajinasiku.
Sejak kecil aku lebih senang berimajinasi. menghabiskan waktu sendirian di tempat yang sepi tanpa berkomunikasi dengan orang lain. Aku sadar sejak kecil aku memang menarik diri dari lingkungan. aku lebih menyukai tempat yang hening dari pada keramaian. Aku lebih suka sibuk dengan barang barang dari pada ngobrol dengan orang disekitarku.
Aku baca dari beberapa sumber kalau orang dengan sikap sepertiku disebut dengan seorang introvert. Ya, bisa dibilang aku seorang introvert. Aku lebih suka menulis dari pada berbicara. Aku lebih suka mendengar dari pada bercerita. Aku lebih suka diam dari pada berdebat.
Aku lebih suka menyibukkan diri dengan diriku sendiri dari pada berinteraksi dengan orang orang. Namun bukan berarti aku tidak punya kegiatan. aku juga memiliki pekerjaan dan kegiatan sehari hari. bisa dibilang pekerjaanku menuntutku menjadi seseorang yang sebaliknya. Banyak berkomunikasi, berpendapat, bersosial dan semua kegiatan yang menuntut untuk bertemu orang banyak.
Terkadang aku merasa berada ditempat yang salah, aku merasa aku bisa merugikan orang lain jika aku tetap berada di posisi ini sedangkan dengan karakter sepertiku yang sifatnya berkebalikan.
Seringkali aku menghabiskan waktuku hanya untuk menangis. Karena aku tak tahu harus cerita kepada siapa dan harus mulai dari mana. Aku mencari tempat yang sepi dan menghindar dari kerumunan untuk menangis dan meluapkan segala emosiku. Aku tak bisa berbicara dengan orang orang tentang masalahku. Namun aku juga tak bisa menyelesaikan masalahku sendirian.
Aku butuh seseorang, hanya seseorang yang mau jadi teman curhatku, yang memberiku nasehat, dan mendengarku saat aku bahagia maupun sedih. Aku tak bisa bercerita ke banyak orang. karena aku takut apa yang ku ceritakan hanya akan menjadi beban bagi orang lain. Oleh karena itu aku hanya ingin seseorang saja yang bisa aku percaya.
abellacitra
encielh
nona212
nona212 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.