Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

clickinajaAvatar border
TS
clickinaja
Hampir Dapat Temuan Penting Soal Virus Corona, Peneliti AS Dibunuh
 


Seorang peneliti virus Corona COVID-19 di Amerika Serikat (AS), u (37), ditemukan tewas dengan luka tembak di rumahnya. Polisi menyebut kemungkinan ini kasus pembunuhan-bunuh diri karena ada satu jenazah lagi yang ditemukan tak jauh dari lokasi.
Kematian Profesor Liu menimbulkan berbagai teori liar di media sosial. Ada yang menyebut Liu dibunuh karena keturunan China, ada juga yang menyebut ia dibunuh karena pekerjaannya akan mengungkap misteri virus Corona.

Polisi mengaku tidak menemukan bukti bahwa pembunuhan Liu terkait penelitian virus Corona. Detektif menyebut ada kemungkinan insiden dilatarbelakangi masalah asmara.


"Tidak ada indikasi juga ia jadi target pembunuhan karena keturunan China," kata detektif Brian Kohlhepp seperti dikutip dari CNN, Kamis (7/5/2020).
Liu adalah seorang warga China yang menyelesaikan pendidikan tinggi di Singapura sebelum mulai melakukan penelitian di AS. Ia bekerja sama dengan ahli biologi dan klinisi di University of Pittsburgh mempelajar sistem imun manusia.
University of Pittsburgh mengeluarkan pernyataan belasungkawa atas meninggalnya Liu. Rekan-rekannya berjanji akan meneruskan penelitian Liu sebagai bentuk penghormatan terakhir.
"Bing hampir mendapat temuan signifikan terkait mekanisme dari infeksi SARS-COV-2 dan dasar selular komplikasi yang biasa mengikuti," tulis pihak kampus

Source : https://health.detik.com/berita-deti...23.1588840875



emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
Diubah oleh clickinaja 08-05-2020 22:16
tepsuzot
smoothx
fatqurr
fatqurr dan 17 lainnya memberi reputasi
18
980
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.