• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Drama China yang Mengubah Pandangan Orang Tentang Game Online

anzelazhafira17Avatar border
TS
anzelazhafira17
Drama China yang Mengubah Pandangan Orang Tentang Game Online
Hai, Gan, Sis? Ketemu lagi sama ane, si pecinta tayangan cogan yang bisa bikin mata nambah minus. Wkwkwkwk. Kok bisa? Ya bisa dongse, setiap hari ane pantengin mereka. Entah di layar hape, atau layar laptop. Yang jelas bukan di layar TV, karena TV di rumah ane rusak, Gan.

Kali ini, ane mau bahas beberapa Drama China yang bisa membuat orang mengubah pandangan mereka tentang game online atau biasa kita sebut e-sport. Mungkin ada sebagian orang yang nggak asing dengan istilah itu, setelah beberapa waktu lalu, game online cukup diminati, bahkan sampai saat ini.

Gimana nggak, tiap hari, depan rumah ane muda-mudi pada ngumpul buat Mabar ML. Awalnya ane kira apaan ntu ML? Taunya itu permainan game online yang lagi booming banget. Bahkan, di salah satu stasiun TV di Indonesia pernah mengadakan turnamen nasional Piala Presiden.

Awalnya ane pikir main game itu buang-buang waktu, buang duit buat beli kuota, gitulah istilahnya. Tapi kedua Drama China yang bakalan ane ulas kali ini, mengubah pandangan ane soal game online. Aktor tampan Yang Yang pun dipercaya mainkan peran sebagai pemain profesional e-sport.

1. Love 020



Dibintangi oleh aktor tampan Yang Yang (Xiao Nai) dengan lawan mainnya Zhen Suang (Wei Wei) drama lawas tahun 2006 ini mampu menghipnotis penonton sampe baper akut. Meski drama ini bertema e-sport, kalian jangan khawatir, karena drama ini juga mengisahkan tentang keromantisan dan kebucinan yang hakiki.

Diawali dari pernikahan di dalam game antara Xiao Nai dan Wei Wei, percintaan keduanya pun berkembang di dunia nyata, setelah Xiao Nai lebih dulu tau kalau Red Wei Wei adalah Bae Wei Wei adik tingkatnya di kampus tempatnya kuliah.

Dalam drama ini, penonton akan disuguhi dengan aksi para pemainnya yang sedang bertarung di dalam game. Kecepatan tangan, konsentrasi, serta persaingan ketat bisa bikin penonton deg-degan sendiri. Termasuk ane.

Oh, iya, drama ini juga bakalan menyuguhkan persahabatan, tim yang solid dalam menciptakan sebuah game online jadi nggak berat kalau di unduh di HP android. Udah pastilah ya, kalau para pemain game ini rata-rata genius.

Dari drama ini, ane jadi ngerti, gimana susahnya para pencipta game. Bahkan mereka bisa nggak tidur berhari-hari karena harus menyelesaikan pekerjaan yang sudah terikat kontrak.



Pesan dari drama ini, mereka bermain game karena bahagia. Saat bermain game, para pemain merasa hidup. Karena game adalah hidup mereka. Keren kan?

2. The King's Avatar



Masih diperankan Yang Yang (Ye Xiu) drama tahun 2019 ini menyadarkan ane tentang suatu hal. Kedudukan seseorang tidak selalu berada di atas, begitu pula sebaliknya.

Sebagai pemain game e-sport profesional Glory, dia harus keluar dari grupnya sebagai ketua tim. Ye Xiu akhirnya bekerja di sebuah warnet yang berada tepat di depan gedung Excellen Era tempatnya terdahulu. Ye Xiu memulai kembali karirnya, dengan nama dan identitas baru, karena selama ini dia pakai nama kakaknya. Salah pakai KTP karena kembar, Gan.



Dalam drama ini, ane bener-bener disuguhi permainan e-sport yang sesungguhnya. Intrik, senjata, kekuatan dan skill mereka dalam bermain game ada di sini. Plusnya, pemainnya ganteng dan cantik, terlepas dari masalah mereka masing-masing.

Drama ini menyadarkan gue arti sebuah keinginan, tujuan hidup, dan kebahagiaan yang harus mereka pilih. Lagi-lagi, mereka bermain game karena mereka bahagia dan merasa hidup. Karena game adalah hidup mereka dan Glory adalah napasnya.

Gimana, Gan, Sis, apa ulasan ane kali ini mampu mengubah pandangan kalian tentang game online? Biar ane bisikin, main game itu zaman sekarang nggak cuma buang waktu dan buang duit. Justru sebaliknya, ngasilin duit, kalau kalian udah bisa bermain profesional dan sering-sering ikutan turnamennya.

Segitu dulu ya, sampe ketemu lagi di ulasan drama yang lainnya.

Sumber Gambar: https://pin.it/D04HSbw
https://pin.it/4vcChCF

Salam Sayang:
Anzela Zhafira
Diubah oleh anzelazhafira17 29-06-2020 01:40
bellanaora1
jamilakasmini
kasdilasmi
kasdilasmi dan 181 lainnya memberi reputasi
182
17.3K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.