Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Bikin Panik, Ini Ancaman Kalau Motoran gak Pake Masker di India

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Bikin Panik, Ini Ancaman Kalau Motoran gak Pake Masker di India

Berbagai macam cara dilakukan oleh pihak keamanan untuk mengajak masyarakat mematuhi aturan pemeintah di tengah masa pandemi ini. Mulai dari aturan untuk bekerja di rumah, belajar di rumah, hingga penggunaan masker ketika bepergian. Untuk penerapan aturan ini, pihak keamanan terkadang juga memberikan hukuman supaya masyarakat jera dan tidak melanggar aturan yang udah ditetapkan.

Seperti yang terjadi di India ini GanSis, pihak keamanan sana memberi hukuman yang cukup menakutkan bagi mereka yang gak pake masker ketika naik motor. Ceritanya, jadi ada tiga orang pengendara motor yang dibawa masuk ke mobil ambulans yang berisi pasien COVID – 19 palsu.

 Bikin Panik, Ini Ancaman Kalau Motoran gak Pake Masker di India

Peristiwa ini terjadi di negara bagian Tamil Nadu. Dari sebuah unggahan video terlihat dua orang polisi menghentikan dua motor dengan lima penumpang. Saat motor tersebut dihentikan, polisi menanyakan kepada mereka, mengapa mereka berkendara tanpa menggunakan masker. Setelah menanyakan itu, tiga orang penumpang yang tidak menggunakan masker kemudian dipaksa untuk masuk ke dalam mobil ambulans yang berisi suspect Corona palsu. Coba itu GanSis, untung suspect nya cuman boongan, kalau beneran yaudah kelar tu orang yang gak pake masker...hehehe


 

Ketiga orang tersebut langsung panik dan takut ketika polisi memaksa mereka masuk ke ambulans. Petugas pun akhirnya berhasil memasukkan ketiganya ke dalam mobil. Ketika di dalam ambulans, pemotor tersebut memberontak dan memaksa keluar. Bahkan dari mereka ada memaksa keluar lewat jendela belakang.

Kalau Agan dan Sista yang ada di posisi mereka gimana kira – kira? Kalau Ane pasti langsung panik GanSis...hihihih, ada ada aja polisi India, mungkin dengan cara itu masyarakat jadi disiplin untuk menggunakan masker ketika bepergian.

mamaproduktif
nona212
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
1.4K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.