Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Nostalgia, Penampakan Sosok Hantu yang Bikin Gempar di Televisi!


Sumber: klik

Selamat siang Gansist. Semoga tetap semangat puasanya hingga menuju hari kemenangan itu tiba. Oh, ya hari ini kebetulan adalah hari Kamis. Biasanya Kamis malam jumat itu paling pas kalau buat thread yang agak horor 😁.

Namun, di bulan Ramadhan yang suci ini konon para setan itu tengah terbelenggu. Meskipun sejatinya dalam diri kita masing-masing juga dihuni oleh jin atau setan yang gunanya menganggu keimanan manusia. Maka dari itu di bulan Ramadhan yang penuh suci dan ampunan ini. Marilah Gansist kita perbanyak amal ibadah dan juga tidak lupa untuk meningkatkan iman dan ketakwaan.

Di momen bulan Puasa Gansist, kumandang Adzan Maghrib seolah menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, saat Maghrib adalah pertanda kita boleh membatalkan Puasa. Jadi, kalau Adzan Maghrib belum bunyi jangan membatalkan puasa dulu ya Gansist, sayang ibadah Puasanya.


Lalu apa hubungannya Adzan Maghrib dengan thread horor yang akan TS info-kan?


Bagi kalian yang masih punya televisi di rumah 😂. Sorry, I have to say, takutnya kan ada yang nggak punya Televisi di rumah atau Televisi nya sedang rusak kan kasihan. emoticon-Mewek

Terutama di bulan Puasa seperti saat ini atau mungkin bukan di momen bulan Puasa. Pertelevisan Indonesia yang masyarakatnya mayoritas umat Muslim biasanya menayangkan tayangan Adzan Maghrib di Televisi.

Nah, masih ingat tidak dengan kejadian masa silam kurang lebih pada tahun 2010. Kalau tidak salah di tahun 2010 TS masih kelas dua SMA dan di masa ini adalah tahap pencarian jati diri ane. So, artinya ane udah paham soal tayangan di Televisi karena sudah cukup dewasa.


Spoiler for hantu kuntilanak:


Sumber: Instagram.com

Waktu di tahun itu, di sebuah tayangan Adzan Maghrib di stasiun Televisi Trans TV heboh banget katanya ada penampakan yang jika dilihat dengan mata telanjang sosoknya mirip kaya hantu kuntilanak. Wah, benarkah sosok tersebut adalah kuntilanak yang terekam atau mungkin hanya bayangan ilusi dari kecanggihan teknologi pada jaman itu. Soalnya kadang kecanggihan kamera itu bisa membuat bayangan menyerupai sosok penampakan hantu.

Sosok penampakan kuntilanak dengan rambut panjang menjutai dan gaun putih khasnya itu, terlihat dekat atau berjejeran dengan sebuah kereta yang melintas di stasiun kereta api tersebut.

Hmmm, kalau boleh beropini sih tergantung itu di stasiun kereta api apa? Dulu yang ane tahu stasiun yang konon horor dan diangkat ke dunia perfilman horor tanah air adalah kawasan stasiun kereta api Manggarai. Terus ada juga insiden kecelakaan hebat di stasiun kereta api Bintaro juga yang pernah TS baca.

Namun, sekali lagi sebuah fenomena boleh dipercaya atau tidak kebenarannya. Yang jelas namanya makhluk tak kasat mata itu ada dan berdampingan dengan manusia. Selama kita tidak menganggu mereka, mereka juga tidak akan menampakan wujud aslinya pada kita.


Sekian Thread dari Ts dan Terima Kasih atas komentarnya.



Referensi: [URL=https://akuraS E N S O Rhiburan/id-1077812-read-nostalgia-4-penampakan-hantu-di-tv-yang-sempat-bikin-heboh-masih-ingat]here[/URL]
Diubah oleh Richy211 17-10-2020 11:22
embunsuci
nona212
uni214
uni214 dan 47 lainnya memberi reputasi
46
4K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.