• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Vidio balasan dari Crazy Rich Surabaya, yang kemarin Crazy Orangnya Rich Dosanya!

NakmoudaAvatar border
TS
Nakmouda
Vidio balasan dari Crazy Rich Surabaya, yang kemarin Crazy Orangnya Rich Dosanya!


Sumber: tribunnews.com

Dalam vidio yang viral tersebut terlihat ada 2 orang pria yang tengah memberikan donasi berupa uang jutaan rupiah, kedua pria ini pun terlihat memasukan uang jutaan rupiah kedalam kardus yang di dalamnya berisi mie instan dan beras.

Asal mula video tersebut ialah diunggah oleh seorang Tomliafa dalam akun Youtub nya dengan judul "ENTREPRENEUR VS CORONA" dalam videonya Tomliwafa mengatakan bahwa dirinya melakukan hal ini atas dasar ingin menunjukan bahwa di Indonesia masih banyak orang  yang baik. 

"Orang-orang ngasih donasi malah di kasih sampah, itu orang gila, jangan kita berfokus pada hal-hal yang bersifat t**ol"" ungkapnya pada akun youtube TOMLIWAFA PROJECT.



Dalam videonya ia membagikan sembako kepada orang - orang yang ditemuinya di jalan dengan mengunakan mobil porsche bersama temannya di sekitar jalan Surabaya, Jawa Timur.

Vidio donasi uang dalam kardus mie oleh Tom ini dibuat untuk menanggapi kasus  menanggapi kasus konten video youtuber Fedian Paleka yang viral belakangan ini.

Diketahui, bahwa ferdian melakukan aksi prank memberikan donasi yang berisikan sampah kepada waria di pinggir jalan.

Dalam Instagram Storynya ia pun berencana akan melakukan donasi kembali dengan menanyakan kepada warganet siapa masyarakat Surabaya yang pantas mewnerima bantuan.




Sumber: Instagram/@tomliwafa

Lantas siapa sosok pengusaha sukses Tomliafa ini?

Tomliafa adalah pengusaha sukses dalam membangun usaha di bidang germen seperti tas, pakaian wanita, sepatu, jam tangan, dan aksesoris lainnya dengan kapasitas produksi 6.000 - 7.000 pcs per harinya yang berasal dari beberapa UKM yang tersebar di sekitar Mojokerto, Tanggulangin, Bojonegoro, Nganjuk dan lamongan.(wartakota.tribunnews.com)

Konsep usahanya yakni handmadeshoesby & Delvationstore, di dirikan di surabaya dan di jalankan dengan sang istri Hesti Chandra dengan jumlah pekerjanya mencapai 1500 orang. (wartakota.tribunnews.com)

Tomliawafa juga memiliki hobi megoleksi mobil sport, bahkan ia sempat membeli mobil youtuber Atta Halilintar seharga 3 Miliar, Berkat kesuksesannya kini ia dijuluki Crazy Rich Surabaya.

Diubah oleh Nakmouda 08-05-2020 21:58
c4punk1950...
riezazura
nona212
nona212 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
3.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.