Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sss.Avatar border
TS
sss.
Begini!!! Jenis2 Marah Seorang Cewek
1. Marah Sayang

Perempuan marah tanda sayang sayang? Bingung ya bagaimana langkahnya marah namun sayang? Tetapi nyatanya ada lho! ngambek tidak senantiasa mesti diikuti dengan rasa marah. Lantaran ngambek bentuk ini yaitu ketika cewek kamu tengah memberi perhatian namun tidak kamu tanggapin dengan kata lain dicuekin.

Misalnya cewek kamu ngambek lantaran kamu tidak makan sepanjang 4 hari atau tidak mandi sepanjang satu minggu. Nah, perhatian-perhatian kecil itu yang berniat atau tidak berniat kamu pedulikan bakal bikin si dia ngambek hingga marahlantaran kamu tidak nurut.

Untuk hadapi bentuk marah yang satu ini mudah kok. Kamu tinggal nurut saja sama perhatian yang didapatkan si cewek. Seperti nurut ketika diminta makan atau mandi. Lantaran ketika si cewek telah mulai tidak perhatian lagi malah kelak kamu yang bingung lho! Hehe. Jadi, gak usah bingung karena inilah merupakan salah satu ciri wanita marah tapi sayang.


2.Cewek Marah Tanpa Alasan

Bila kamu tengah jalan bareng si dia selalu tiba–tiba tidak ada petir, tidak ada hujan pacar kamu udah memerlihatkan tanda–tanda marah seperti tiba–tiba diam, bete, serta cemberut. Sebagai cowok jelas kita bingung serta tidak tau harus bagaimana. Bentuk marah yang satu ini memanglah agak sulit dipahami.

Namun, nyatanya cara mengatasi gebetan yang sedang marah tidak sesulit yang dibayangin kok. Langkahnya yaitu dengan mengajak pasangan kamu. Makan. Iya makan. Umumnya cewek yang tiba–tiba diam itu lantaran kelaparan serta pengin makan. Dijamin sesudah kamu ajak makan, moodnya bakal kembali seperti umum lagi. Terlebih bila kamu ajak dia menyantap makanan idola dia.

3.Cewek Marah Lantaran PMS


Satu diantara tantangan seseorang cowok yaitu ketika hadapi ceweknya yang tengah PMS atau Premenstrual Syndrome atau bahasa awamnya datang bulan. Lantaran umumnya pada masa-masa itu beberapa cewek bakal alami masa-masa yang tidak menentu dengan kata lain mood yang naik turun karena aspek hormon, mood, serta kenyamanan yang tidak menentu.

Yang butuh kamu kerjakan ketika hadapi cewek yang ngambek lantaran tengah melalui masa-masa PMS ini tidak jauh–jauh dari bersabar serta senantiasa ada untuk dia. Lantaran begitu, pasangan kamu bakal mengerti kalau kamu senantiasa setia mendampinginya ketika melalui fase–fase terberat ketika sedang PMS.


4.Cewek Marah Sungguhan

Bila marah bentuk ini sih telah bukanlah main–main lagi serta telah meraih ke tahap ngambek yang serius. Umumnya si cewek marah beneran lantaran pasangannya berbuat kekeliruan seperti lupa tanggal jadian, tidak angkat telepon atau yang paling mengerikan yaitu ke gap lagi jalan sama cewek lain. Wah.. Bila dilewatkan dapat terjadi perang dunia ke tiga nih! Untuk cara meluluhkan hati wanita yang sedang kecewa ini, tentunya kamu harus meminta maaf dengan sungguh-sungguh ke pasanganmu.

Bila masihlah belum mempan, kamu dapat bikin keinginan maaf yang tampak sedikit usahanya supaya hati pasangan anda luluh. Tidak butuh yang repot kok, umpamanya dengan memberi hadiah berbentuk barang favorit dia atau dapat pula kamu merekam keinginan maaf kamu melalui voice note atau boneka yang dapat merekam nada. Walau simpel namun so sweet kan.

5.Cewek Marah Namun Diam

Kamu pernah hadapi kondisi di mana pasangan kamu diajak ngomong hanya dapat diam, sms tidak dibalas plus di telepon tidak diangkat? Bila pacar kamu udah berperilaku seperti itu pantas diwaspadai! Lantaran bentuk marah ini yaitu yang paling menyeramkan, ketika cewek kamu marah namun saat di tanya atau dibujuk pacar hanya dapat diam yang buat kamu mati kutu serta tidak tau ingin ngomong apa. Sesungguhnya hadapi cewek yang udah meraih bagian ngambek hingga diam ini tidak ada rumus atau langkah tentu sih.

Lantaran semua kembali pada diri masing–masing. Bila kamu jadi turut terbawa emosi lantaran pasangan kamu hanya diam saja, lebih baik kamu ingat–ingat kembali masa-masa indah ketika pedekate berbarengan si dia hingga pada akhirnya kalian meyakini serta mengambil keputusan untuk berpacaran. Bila kamu mempunyai keberanian serta sedikit nekat, kamu dapat langsung memeluk si dia ketika itu juga. Lantaran konon satu pelukan itu dapat meredam amarah serta emosi.

Intinya masalah ini pasti menjurus ke cowok slalu salah,semua cowok sama aja.Tetep berjuang para cowok keep strong woyemoticon-thumbsup


Iqiramadan21
abellacitra
nona212
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.