Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cliquerzzzAvatar border
TS
cliquerzzz
Bintang Emon Parodikan Fedian Paleka yang Kasih 'Makanan' Sampah ke Waria
Jakarta - Saat Corona buat heboh, masih banyak orang yang mengabaikan seruan pemerintah untuk di rumah saja. Mirisnya, masih ada yang menganggap remeh Corona atau COVID-19.

Komika Bintang Emon lewat IGTV memberikan pesan yang begitu menohok. Dia miris masih ada yang dengan enteng mengatakan 'Nyawa di Tangan Tuhan'.

Gara-gara video itu, Bintang Emon kini makin dapat spotlight. Seperti beberapa unggahannya jadi sesuatu yang ditunggu.

Kali ini, ia kembali beraksi. Berbeda dengan sindiran khas komika tentang Corona, kali ini Bintang Emon bikin parodi Ferdian Paleka, YouTuber yang kini lagi dicari polisi setelah aksi prank membagikan 'makanan' sampah ke waria menuai kontroversi.

"Hello guys, welcome to my channel. Kali ini gue akan ketemu transpuan atau waria untuk bagi-bagi box makanan, yang isinya beneran makanan," ucap Bintang menirukan gaya Ferdian.

Bintang Emon lantas mengambil motor membawa sembako tersebut. Ia beralasan dirinya memakai motor karena mobilnya tengah dipakai untuk berjualan sepatu KW.

Tak beberapa lama, Bintang Emon berjumpa dengan seseorang yang berdandan seperti waria. Bintang Emon pun menyerahkan sembakonya. Sosok berpakaian waria itu pun berteriak ketika membuka dus yang diberikan Bintang Emon.

Ia berteriak sambil memberi sumpah Bintang Emon agar mendapatkan pahala. "Heh, kok ini sembako beneran? Awas aja lu dapat pahala lu. Siap-siap aja lu masuk surga ya," kata sang waria.

Bintang Emon pun lantas membuat sebuah video permintaan maaf atas aksinya itu. Sebab aksi tersebut kini menimbulkan kehebohan.



https://m.detik.com/hot/celeb/d-5005...rom=wpm_nhl_16
fatqurr
nona212
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
931
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.