Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ebenhzsAvatar border
TS
ebenhzs
Top 5 Buku Terpopuler Versi Gramedia


 Free-Photos dari Pixabay 

Wawasan :

Penulisadalah sebutan bagi orang yang melakukan pekerjaan menulis, atau menciptakan suatu karya tulis.

Menulis adalah kegiatan membuat huruf (angka) menggunakan alat tulis di suatu sarana atau media penulisan, mengungkapkan ide, pikiran, perasaan melalui kegiatan menulis, atau menciptakan suatu karangan dalam bentuk tulisan. Sumber( Wikipedia)

Berikut Buku Terpopuler Versi Gramedia :

1. A Cup of Tea
Penulis : Gita Savitri Devi
Harga : Rp. 77.000.

Sinopsis :

“Mulut lo nggak sesuai sama jilbab lo.“
“Sekolah di Jerman tapi akhlaknya nol.“
“Bad influencer! Di mana manner lo?!“
“Halah banyak bacot lo. Dasar attention seeker!“
“Lo nggak dididik dengan benar sama orang tua lo.“

Kita nggak butuh pisau untuk membunuh seseorang. Kata-kata yang ditujukan ke gue itu tentu bikin gue down. Semuanya ingin gue hilangkan dari ingatan, tapi nggak pernah berhasil. Nggak mengacuhkan omongan orang lain ternyata nggak mudah. Gue udah coba segala cara; self healing, curhat ke teman, curhat ke psikolog, semuanya. Namun, sampai sekarang kejadian itu masih terasa fresh di otak, seakan-akan baru kemarin menimpa gue.

Cyber bullying ini salah satu yang gue ceritakan di A Cup of Tea. Selain itu, gue menuliskan tentang perpisahan yang gue lewati, perjalanan yang mengubah diri, kehidupan setelah pernikahan, hingga kebahagiaan yang gue cari. Lewat buku ini gue berharap kita mendapat kekuatan untuk terus jalan, dan mencari untuk menemukan. “We are a fighter. Don’t let other people say otherwise.”

2,3. Selena dan Nebula ( 2 Buku )
Penulis : Tere Liye
Harga : Rp. 85.000.
Sinopsis :

"Selena" dan "Nebula" adalah buku ke-8 dan ke-9 yang menceritakan siapa orangtua Raib dalam serial petualangan dunia paralel. Dua buku ini sebaiknya dibaca berurutan. Kedua buku ini juga bercerita tentang Akademi Bayangan Tingkat Tinggi, sekolah terbaik di seluruh Klan Bulan. Tentang persahabatan tiga mahasiswa, yang diam-diam memiliki rencana bertualang ke tempat-tempat jauh. Tapi petualangan itu berakhir buruk, saat persahabatan mereka diuji dengan rasa suka, egoisme, dan pengkhianatan. Ada banyak karakter baru, tempat-tempat baru, juga sejarah dunia paralel yang diungkap. Di dua buku ini kalian akan berkenalan dengan salah satu karakter paling kuat di dunia paralel sejauh ini. Tapi itu jika kalian bisa menebaknya. Dua buku ini bukan akhir. Justru awal terbukanya kembali portal menuju Klan Aldebaran.

4. Antipanik! Buku Panduan Virus Corona
Penulis : dr. Jaka Pradipta, Sp.P dan dr. Ahmad Muslim Nazaruddin, Sp.P
Harga : Rp. 60.000.

Sinopsis :

Tepat 11 Maret 2020, WHO secara resmi menyatakan COVID-19 sebagai pandemi. Pandemi adalah wabah atau penyakit yang berjangkit secara bersamaan dengan penyebaran secara global di seluruh dunia. Semua warga dunia dihimbau agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah maupun menangani COVID-19. Anda tidak perlu panik! Sejatinya penyakit ini dapat sembuh dengan imunitas tubuh yang baik. Langkah perlindungan yang menjadi tanggung jawab kita adalah lindungi diri sendiri, lindungi keluarga kita, dan lindungi rumah kita dengan berbagai cara yang dapat Anda baca selengkapnya dalam buku ini.

5. Homemade Snacks & Desserts Ala Xander'S Kitchen (Sc)
Penulis : Junita
Harga : Rp. 195.000.

Sinopsis :

Buku ini meruapak edisi soft cover menyusul buku edisi hard cover-nya yang sudah terbit lebih dulu pada pertengahan tahun 2019. Buku ini diterbitkan untuk memenuhi permintaan para follower penulis di akun instagram @xanderskitchen yang saat ini telah mencapai 665K lebih. Buku ini berisi 135 resep pilihan snacks dan desserts meliputiu Cake, kue kering, kus Basah Tradisional, Snack Populer, Riti, Bubur Manis, Puding, Minuman, dan Sajian Segar Buah & Sayuran. Resep-resep di buku ini antigagal, sangat mudah dipraktikkan oleh pemula sekalipun. Bahan-bahannya mudah didapat dan harganya terjangkau. Kelezatan kue-kue dan aneka makanan di buku ini sudah dipraktikkan oleh ribuah follower @xanderskitcehn di instagram. Untuk memudahkan dan mempraktikkannya, sebagian resep di buku ini juga dilengkapi dengan beberapa tip. Para pembeli buku pertama @xanderskitchen yang erjudul Home Cooking ala xanders Kitchen yang telah terjual 75 ribu eksmeplar dalam waktu kurang dari 1 tahun dan cetak ulang sampai ke-17 dalam waktu 1,5 tahun sejak pertama kali terbit pada Januari 2018, dan merupakan buku masak megabest seller pertama di Indonesia, pasti ingin memiliki buku ini.

Kalau bro and sis sudah baca buku / novel apa saja ? Cerita dong.
           


Iqiramadan21
sarkaje
nona212
nona212 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
BukuKASKUS Official
7.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.