Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

han766Avatar border
TS
han766
Kalian Harus Tau! Inilah Wanita Dan Segala Keunikannya
Kartini Indonesia





Wanita adalah ciptaan Tuhan yang diciptakan dari tulang rusuk laki-laki dengan segala keindahan yang diberikan. Ia diciptakan untuk melengkapi keseharian laki-laki, sebagai pendamping yang akan menemani dalam memenuhi kewajiban-kewajibannya.

Wanita tercipta dengan segala keunikan, seperti bentuk fisik, perasaan dan juga kewajibannya. Dari keunikan itulah terkadang para laki-laki terkecoh dan salah dalam memahaminya, sehingga terjadilah perselisihan pemikiran dalam hidup bersama. 





Bentuk Fisik

Wanita memiliki kodrat sebagai perhiasan dunia, dengan keindahannya itu wanita menjadi makhluk terindah yang Allah sengaja ciptakan untuk mengindahkan dunia. Akan tetapi mengindahkan di sana bukan berarti menunjukkan keindahan yang dimilikinya, melainkan menjaga dan menutupnya agar tetap indah untuk seterusnya.




Ketika wanita menjadi penghias yang harus ia lakukan adalah menjaga dirinya dan segala keindahannya itu tetap utuh sampai nanti pada waktunya Tuhan mengizinkan untuk mebukanya. Maka akan ada waktu dimana Tuhan ambil sebagian dari keindahannya.



Di zaman yang serba canggih ini banyak wanita salah dalam menggunakan keindahan dirinya yang sejatinya adalah hiasan yang harus ia jaga keindahannya. Salah satu keindahan yang wanita tampakkan adalah kecantikan fisiknya. Mereka dengan begitu bangganya mempertontonkan keindahan tubuhnya pada selain laki-laki yang akan menghalalkannya, padahal keindahan itu sebagai anugerah yang harus mereka jaga sebagai hadiah untuk suami yang akan menjaganya kelak.




Perasaan

Perasaan yang dimiliki seorang wanita sangatlah unik. Ia memiliki perasa yang amat kuat dalam segala halnya, dari kepekaanya itu terkadang wanita sangat mudah terhibur, akan tetapi sangat riskan tersakiti. Baper, begitulah yang anak millenial katakan. Kepakaan yang luar biasa itulah alasan kenapa wanita sangat dibutuhkan dalam melengkapi kehidupan seorang laki-laki yang pada umumnya kurang dalam hal merasa.





Kewajiban




Kewajiban wanita adalah menjadi istri, ibu dan anak. Wanita akan dituntut menjadi istri seutuhnya untuk suami, bahkan ia lebih wajib mematuhi suami (yang benar) ketimbang orang tuanya sendiri.



Selain istri, wanita juga memiliki peran sebagai ibu yang harus selalu menyayangi anak-anaknya. Bahkan seorang ibu merupakan sekolah pertama bagi anak-anaknya kelak. Ibu memiliki peran sangat penting dalam membentuk karakter anak.



Setelah menjadi istri dan ibu, wanita juga harus menjadi anak yang berbakti pda kedua orang tuanya, dan menjadi anak mantu yang baik untk mertuanya.

Wahai wanita, jadilah wanita yang indah dan mampu mengindahkan.


Tulisan : Opini Pribadi
Pict : Google
Diubah oleh han766 10-05-2020 15:30
husnamutia
ceuhetty
nona212
nona212 dan 87 lainnya memberi reputasi
88
3.7K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.