Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sleipnir9Avatar border
TS
Sleipnir9
Dokter Tirta: Kaca BMW E60 Tebal, Alarm Nggak Bunyi
Dokter Tirta: Kaca BMW E60 Tebal, Alarm Nggak Bunyi
Foto: Mobil dr Tirta dibobol maling (Instagram)

Jakarta - Mobil BMW E60 milik dokter Tirta Mandira Hudhi atau dr Tirta dibobol maling di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Melalui akun Twitternya, @tirta_hudhi cerita mengenai kejadian pembobolan mobilnya.

Saat itu Tirta sedang mampir di sebuah minimarket. Dia memarkir mobilnya di seberang jalan. "Kemudian terdengar bunyi kaca pecah," kata Tirta.

Kaca mobil sebelah kiri pecah. Beberapa barang di dalam mobil pun raib. Menurut dr Tirta, mobil BMW Seri 5 lansiran 2009 itu memiliki kaca yang tebal.

"Bro ini mobil bmw serie 5. Lu tau kaca nya setebel apa. Dan alarm ga bunyi," tulis dr Tirta di Twitter.

Dokter Tirta juga curhat di grup Facebook Motuba. Di sana juga ia menyebut bahwa kaca BMW Seri 5 tersebut lumayan tebal.

"Padahal kaca e60 udah mayan tebel tuh. Tapi namanya maling , ya ttp aja ada akal," tulisnya. "Skrng pr nyari kaca serie 5," kata dia.

Ia menyimpulkan, maling sangat ahli dalam menjalankan aksinya memecahkan kaca dan mengambil barang di dalam mobil. "Ga kaleng2. Padahal mobil gue tempel sticker relawan bnpb, id card lengkap. Emng pure nekat karena ada kesempatan. Ceroboh gue emang," sebutnya.

Tirta mengaku ceroboh karena meninggalkan dokumen penting di jok mobil. Apalagi ada laptop pula di dalam mobil tersebut. Kini, kasus pembobolan mobil dr Tirta sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

detikOto sedang menanyakan terkait hal teknis kepada pihak BMW Group Indonesia seperti seberapa tebal kaca BMW E60 yang dimiliki dr Tirta dan mengapa alarm tidak berbunyi. Hingga berita ini ditulis pihak BMW Group Indonesia belum memberikan jawabannya kepada detikOto.

sumber
darmawati040
jojodogluncat
ceuhetty
ceuhetty dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.2K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.