Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Mobil Mewah Jong Un ada Toiletnya Gan!

Belakangan dunia cukup dihebohkan dengan rumor Kim Jong Un meninggal dunia. Pemimpin Korea Utara tersebut diisukan meninggal lantaran sempat diberitakan kalau ia sedang sakit. Karena isu ini, media juga sempat membuat prediksi kira – kira siapa yang bakalan ngelanjutin tonggak kepemimpinan Jong Un tersebut jika beliau beneran meninggal dunia.

Tapi terlepas dari rumor tersebut GanSis, ternyata ada fakta menarik seputar pemimpin yang punya rambut unik ini. Kim Jong Un selalu membawa toilet atau WC pribadi kemana pun ia pergi. Bahkan toilet tersebut juga ada di kabin mobilnya. Kabarnya ia mengubah mobil Mercedes – Benz iring – iringan presiden menjadi toilet berjalan. Jong Un lebih memilih untuk membawa toilet pribadi kemana pun ketimbang harus menggunakan toilet umum.


Info mengenai toilet berjalan ini juga dibagikan oleh mereka yang pernah bekerja sebagai paspampres Jong Un. Semua ini dilakukan Jong Un dengan alasan keamanan, makanya ia gak mau untuk menggunakan toilet umum dan toilet di rumah warga sekalipun. Katanya air seni presiden tersebut memiliki informasi yang sangat penting terkait status kesehatannya.

Keren Jong Un bisa bikin toilet pribadi di mobil. Kira – kira tempat penampungannya di taro dimana ya GanSis? secara kan itu mobil sedan bukan bus. Dan dengan kabin yang kecil, gak bau apa ya ada toilet di dalam mobil sedan? Hehehe


mamaproduktif
nona212
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.