Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
5 Pemain Muda Yang Tampil Mengejutkan di Musim Ini

1. Hiroki Abe (Barcelona)

Pemain yang satu ini kini berumur 21 tahun. Sampai di Barcelona ditahun 2019 silam setelah sukses menjadi kampiun AFC Champions League & ia pun dianugerahi J.League Rookie of the Year. Hiroki Abe adalah pemain rekrutan jangka panjang Barcelona agar tim ini makin kuat. Kabarnya, dengan membeli Hiroki Abe, El Barca dikira untuk menyebarkan pasar mereka di ranah Asia.

Akan tetapi, Presiden Barcelona tegas membantah kabra tersebut. Tak hanya omong kosong, Hiroki Abe mampu tampil cemerlang hingga  saat ini berseragam Barcelona B. Abe sukses melesakkan empat gol dan mempunyai 20 caps yang sekaligus menjadi tandem yang sempurna bagi Ansu Fati & Riqui Puig.

2. Takefusa Kubo (Real Madrid)

Tak mau ketinggalan dari sang rival abadi (Barcelona), Los Blanson juga mempunyai bintang belia asal negara Jepang juga lho. Sebut saja Takefusa Kubo, sang bintang belia tersebut dijuluki Japanese Messi. Terkait kualitas dari sang pemain, jelas kualitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejatinya Kubo pernah berseragam tim muda El Barca pada tahun lalu,

namun Barcelona mendapatkan masalah terkait transfer pemain yang menyebabkan ia harus mengembalikan Kubo ke negara asalnya (Jepang). Seolah tak mau ketinggalan dari Barcelona, Real Madrid mencuri start untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai striker tersebut. Saat ini sang bintang belia masih dipinjamkan di Real Mallorca. Dan sampai dengan saat ini ia sukses menyarangkan sikulit bundar sebanyak 3 gol dan ia sigadang gadang sebagai pemain muda berbakat di Liga Spanyol.

3.James Garner (Manchester United)

Bukan Mason Greenwood saja yang kini menjadi perhatian di Manchester United. Sebab, masih terdapat pemain muda berbakat lainnya di MU yang kini tengah menjadi perhatian. Sebut saja James Garner. Ia digadang gadang akan menjadi bintang United selanjutnya di Old Trafford. Bahkan salah satu bintang MU, Fred mengartakan bahwa James Garner tampil luar biasa musim ini.

Jika dibandingkan dengan Greenwood, Fred menilai kualitas Garner berada diatas Greenwood. Pemain muda berusia 19 tahun tersebut hingga kini telah memainkan 6 pertandingan bersama MU di Liga Europa. Dipercaya tampil di Liga Europa ia sukses catatkan 90% ratio keberhasilan dalam memberikan umpan. Bukan itu saja, ia merupakan pemain dengan karakter yang tenang & tak segan segan dalam menggiring bola.

4. Xavi Simons (PSG)

Pemain yang satu ini sudah pernah berseragam tim muda Barcelona. Demi sukses dalam karir sepakbolanya Xavi Simons pada akhirnya hengkang agar dapat memperoleh jam terbang lebih banyak. Dan pilihannya jatuh kepada klub raksasa asal Prancis, PSG.

Dengan hengkangnya Xavi Simons digadang gadang merupakan kerugian yang dialami oleh Barcelona.

5. Neco Williams (Liverpool)

Klub raksasa asal Premier League, Liverpool dimusim ini sering memainkan para pemain muda berbakat yang mereka miliki. Sebut saja Curtis Jones & Harvey Eliott, kedua pemain tersebut kerap diturunkan oleh Klopp dan sejauh ini keduanya mampu tampil apik jika dipercaya untuk dimainkan.

Perlu anda ketahui bahwa dibandingkan kedua pemian tersebut, terdapat nama Neco Williams yang berhasil mencuri perhatian. Bintang timnas Wales yang kini berumur 19 tahun tersebut sukses menceploskan gol untuk tim muda Liverpool di ajang EFL Trophy. 


Sumber: bola.net


mamaproduktif
nona212
tien212700
tien212700 dan 111 lainnya memberi reputasi
112
5.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.