• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman

AzkhafirmansyahAvatar border
TS
Azkhafirmansyah
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman


Melansir kompas.com YouTuber Ferdian Paleka viral di media sosial karena aksi pranknya terhadap waria atau transpuan. Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube-nya, Ferdian Paleka bersama dua temannya melakukan prank kepada waria di Bandung, Jawa Barat. Ia membuat prank bermodus membagi-bagikan sembako kepada waria.

Alih-alih sembako, Ferdian Paleka dan dua temannya justru memasukkan sampah dan batu ke dalam dus mie instan. "Kita akan membagikan sembako bahan pangan yang isinya batu bata dan sampah. Kalau ada b******, kardus-kardus ini kita bagi, kalau tidak ada, berarti kota ini aman dari waria," kata Ferdian Paleka. Ferdian kemudian menemukan beberapa waria di jalan raya. Sambil cekikikan, mereka turun dari mobil dan membagikan dus berisi sampah tersebut.

Sementara itu, dua waria yang mengira benar-benar mendapatkan bantuan terlihat bahagia menerima kardus. Ferdian meminta aksi tak terpuji mereka tidak dihujat.


Netizen melaporkan konten Ferdian ke YouTube. Konten itu terpantau sudah hilang dari akun YouTube-nya pada Senin (4/5/2020) pagi. Melalui akun Instagram-nya, @ferdianpalekaa, Ferdian juga sempat mengunggah story prank sebelum akunnya menghilang. "Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya dan itu... tapi bohong yaaa," ujar Ferdian Paleka.
infinitesoul
fatqurr
nona212
nona212 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.