Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Leo450Avatar border
TS
Leo450
Kasus Batang Kuis , Kapoldasu Minta Tokoh Masyarakat Batak Menjadi Penyejuk
Kasus Batang Kuis , Kapoldasu Minta Tokoh Masyarakat Batak Menjadi Penyejuk MEDAN |

Kapolda Sumut silaturahmi dan audiensi dengan Tokoh masyarakat batak bertempat di ruang sinabung Mapolda Sumut. (04/05/20) pukul 13.30 wib.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si turut di dampingi oleh Dir Binmas Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut dan Kabid Propam Polda Sumut serta Tokoh masyarakat Batak.

Kapolda Sumut menyambut hangat kedatangan para tokoh masyarakat batak ke mapolda sumut. “ saya berharap dengan adanya pertemuan ini silaturrahmi kita dapat terus berlanjut” ucap Irjen Martuani Sormin.

Kapolda Sumut menyampaikan suatu kebangga dirinya bisa menjadi Kapolda Sumut di daerah sendiri, “ saya memang dari kampung tapi saya tidak kampungan, ada banyak kasus yang sudah kita ungkap mulai dari perjudian, togel , begal hingga kejahatan narkotika yang kita tindak tegas. Saya berharap apa yang Polda Sumut lakukan bisa di rasakan masyarakat” ucap Kapolda Sumut .
 
Terkait salah paham yang ada di batang kuis Kapolda Sumut meminta kepada tokoh masyarakat batak untuk mampu menjadi penyejuk bagi masyarakat.
Jangan saling mengadu domba dan memanas - manasi. “ saya mohon kepada tokoh masyarakat yang hadir hari ini mau menjadi penyejuk dan memberikan penjelasan kepada masyarakat agar mempercayakan kasus ini kepada Polresta Deli Serdang untuk di selesaikan dengan baik” ucap Kapolda Sumut.
 
Harapan Kapolda Sumut kepada tokoh masyarakat batak yang hadir mampu memberikan penjelasan kepada keluarga, saudara dan jemaat agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan berita - berita Hoax yg beredar.
Kegiatan di lanjutkan dengan berdialog dan diskusi dengan tokoh masyarakat batak.
 
(Leodepari)

Diubah oleh Leo450 04-05-2020 12:24
nurulnadlifa
pakolihakbar
4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
663
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.9KThread5.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.