Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

localnewsAvatar border
TS
localnews
Hamili Anak Tetangga di Kandang Ayam, Pelaku Masih Bebas Berkeliaran


Sugianto (50) masih berkeliaran seusai merudapaksa seorang gadis berinisial MD (16) yang tak lain adalah tetangganya sendiri di Kabupaten Gresik. Sugianto kerap menyetubuhi korban hingga di kandang ayam di dekat rumahnya. Bahkan, akibat perbuatannya cabulnya itu, korban kini hamil tujuh bulan.

Ibu korban IS (49) sudah melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke pihak yang berwajib. Kasus yang menimpa MD sudah ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik. Tapi, anehnya pelaku juga belum ditangkap.

Menanggapi kasus ini, Kasatreskrim Polres Gresik AKP Panji P menuturkan, anggotanya di Unit PPA masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Kami sudah memeriksa sejumlah saksi-saksi. Tapi, korban sendiri belum dapat dimintai keterangan,” kata dia saat dihubungi kemarin.

Saat ditanya hasil visum, Panji mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan visum tapi masih menunggu hasilnya dari rumah sakit. “Visum sudah kami lakukan tapi masih menunggu hasilnya,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo sudah memerintahkan anggotanya agar mengusut tuntas kasus pencabulan ini yang menyebabkan korban hingga hamil.

“Saya sudah menyuruh Kasatreskrim dan anggotanya segera menindaklanjuti kasus ini,” paparnya.

Seperti diberitakan MD yang masih duduk di kelas VIII kondisinya hamil 7 bulan akibat perbuatan pamannya sendiri yakni Sugianto. Lelaki yang sudah beristri dan memiliki anak itu, tega menyetubuhi MD sebanyak enam kali dan dilakukan sejak awal Maret 2019.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05...s-berkeliaran/
armand112
amyjk02
4iinch
4iinch dan 25 lainnya memberi reputasi
26
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.