Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rekomendasi Podcast Buat Agan Dengerin Sambil Nunggu Bedug Buka Puasa

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Rekomendasi Podcast Buat Agan Dengerin Sambil Nunggu Bedug Buka Puasa
Nggak terasa sudah sekian minggu berdiam di rumah gara-gara pandemi COVID-19, mulai dari urusan kerjaan sampai dengan ibadah dilakukan di rumah, dan alhasil lumayan juga sih buat ngirit ongkos, meskipun rasa bosan udah kerasa banget dan sudah sampai ubun-ubun Gan!… . Rasa bosan mungkin  juga udah agan sista rasain, kangen dengan teman kantor, rindu dengan suasana di kampus, bahkan mungkin beberapa dari agan sudah pengin banget nongkrong atau hangout seperti sedia kala.  emoticon-Big Kiss

Ada banyak cara untuk mengusir rasa bosan selama #DirumahAja, misalkan misalkan lakukan hal yang paling GanSis suka biar berasa hepi. Bisa dengan main game, nonton drama korea, nangkring di youtube, sampai dengan dengerin podcast sembari bekerja atau ngabuburit nunggu bedug buka puasa.

Rekomendasi Podcast Buat Agan Dengerin Sambil Nunggu Bedug Buka Puasa

Ngomongin soal podcast, belakangan ini konten ini emang lagi hypedan banyak orang mulai terjun jadi podcaster, sementara untuk pendengarnya pun sudah makin banyak. Banyak yang bilang kalau podcast ini adalah konten masa depan, dimana podcast punya beberapa keunggulan ketimbang konten lainnya. Nah, buat nemenin agan selama #DirumahAja yang sibuk dengan work from home, ngerjain tugas kuliah, atau bahkan sibuk bantuin orang tua pas lagi nyiapin menu buka puasa, berikut ane kasih beberapa rekomendasi podcast di KASKUS yang bisa agan sista dengerin. Cekidot Gan..

Quote:

Quote:

Quote:

Selain tiga podcast di atas, di KASKUS agan juga jangan lupa untuk dengerin Kekoreaan, podcast yang membahas seluk beluk tentang korea culture. Lalu ada Teman Berhijrah, sebuah podcast kolaborasi antara KASKUS Podcast dan Dompet Dhuafa yang akan menemanimu untuk menjadi lebih baik. Sementara bagi agan sista ang demen cerita horor, bisa juga dengerin Kamis Misteri nih gan, kalau ini adalah podcast yang berawal dari sebuah thread, lalu dibuat dalam bentuk podcast dan pastinya siap bikin bulu kudu GanSis merinding!. 

 Akhir kata, selamat mendengarkan dan keep safe yah Gan… emoticon-2 Jempol.

emoticon-Shakehand2


Diubah oleh whitehats 02-05-2020 09:29
kikin24
raliakbarrr
999999999
999999999 dan 132 lainnya memberi reputasi
133
7.7K
99
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.