Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sleipnir9Avatar border
TS
Sleipnir9
Pelatihan Sukses Berkarier di Kartu Pra Kerja Dipatok Harga Rp 250 Ribu
Pelatihan Sukses Berkarier di Kartu Pra Kerja Dipatok Harga Rp 250 Ribu

Jakarta - Program Kartu Pra Kerja menjual kunci karier cemerlang. Awalnya dinamakan kelas 'Career Hacks: Menjadi Kompeten di Berbagai Situasi'. Namun, untuk kelas Kartu Pra Kerja, namanya diubah menjadi 'Rahasia Sukses Berkarier Agar Cepat Promosi'.

Dikutip dari situs Skill Academy Ruangguru, Sabtu (2/5/2020), kelas yang dibanderol seharga Rp 1.155.000 dan kemudian didiskon menjadi Rp 250 ribu ini punya instruktur bernama Ritchie Goenawan. Ritchie juga menjabat sebagai Vice-President Ruangguru.

Lulusan National University of Singapore Jurusan Business Administration serta Marketing and Supply Chain Management ini disebut punya pengalaman bekerja lebih dari 10 tahun di beberapa perusahaan dengan latar belakang industri berbeda, negara berbeda, dan posisi karier yang berbeda-beda.

"Hal ini membuat saya punya banyak pengalaman yang memampukan saya menjadi seseorang yang kompeten. Berdasarkan perjalanan karier tersebut, saya akan secara khusus berbicara dan sharing tentang kesuksesan karier," ujar Ritchie dalam video perkenalannya.

Total ada 20 materi video yang disampaikan dalam kelas ini, di antaranya cara memilih karier yang tepat, penggunaan metode SMART untuk merencanakan tujuan, pembuatan prioritas, tips dalam meminta promosi, bagaimana menghadapi orang yang toxic, teknik menghadapi tekanan yang berat, dan lain-lain

Program-program Kartu Pra Kerja, termasuk membuat dan menjual masker, ini dapat diakses oleh peserta Kartu Pra Kerja. Adapun pendaftaran Kartu Pra Kerja gelombang III sendiri sudah ditutup pada Kamis (30/4) kemarin.

Sebagaimana diketahui, peserta Kartu Pra Kerja diberi dana oleh pemerintah sebesar Rp 1 juta untuk membayar pelatihan ke skill academy maupun platform digital mitra pemerintah lainnya. Program-program Kartu Pra Kerja, termasuk program rahasia sukses berkarier ini, dapat diakses oleh peserta Kartu Pra Kerja.

sumber
denbagoes01
darmawati040
nona212
nona212 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
1.2K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.