Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berikut Ini Video Lucu dan Viral dari Warganet, Saat Virus Corona Sedang Melanda

DeYudi69Avatar border
TS
DeYudi69
Berikut Ini Video Lucu dan Viral dari Warganet, Saat Virus Corona Sedang Melanda
Kaskus DeYudi69 -Di tengah mewabahnya COVID-19 hingga ke puluhan negara di belahan dunia dan menyebabkan puluhan ribu orang terinveksi serta ribuan orang lainnya meninggal dunia, ada-ada saja tingkah lucu dari para netizen yang bikin kita tertawa geli.


sumber

Nah untuk mengurangi khekawatiran dari warganet atas menyebarnya COVID-19, mereka pun membuat konten yang cukup menghibur. Berikut ini beberapa video viral tersebut :

1. Wuhan Shake

Memang benar, menurut para ahli, virus corona dapat menular melalui kontak langsung antara manusia seperti melakukan jabat tangan, Virus Corona 19 juga dapat menular melalui air liur, keringat, dan air mata. Namun di tengah mewabahnya Virus Corona 19 seperti sekarang ini, beberapa anak muda di kota Wuhan Cina menyadari, bahwa tindakan berjabat tangan itu dapat meningkatkan resiko dari tertular oleh COVID-19, maka dari itu mereka berinisiatif mengganti "Handshake" menjadi "Legshake" seperti pada video di bawah ini, yang kemudian viral dan ditiru oleh banyak orang di berbagai negara.

Spoiler for video wuhan shake:


Selain melakukan jabat tangan, hal yang dihimbau untuk tidak dilakukan di daerah yang terpapar COVID-19 untuk sementara ini sampai virus tersebut benar-benar hilang antara lain adalah berpelukan dan cium pipi kanan pipi kiri.

2. Bermain Tik-Tok

Di Indonesia memang lagi ngetren-ngetrennya warganet menggunakan aplikasi Tik-Tok. Tidak hanya berisi konten yang lucu, banyak juga orang yang membuat konten bermanfaat dalam rangka mencegah tertular Virus Corona 19, seperti video gerakan tangan yang baik dan benar saat mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer seperti video di bawah ini.

Spoiler for video Tik-Tok:


3. Ibuk-Ibuk yang Memakai Kresek Hitam sebagai Masker

Karena stok masker di apotek dan mini market sudah habis, Ibuk-Ibuk yang satu ini malah membuat banyolan yang membuat kita terbahak-bahak saat menonton videonya. Saya sendiri sampai sakit perut menahan tawa Gan-Sis, wakekekeke.

Spoiler for video Ibu-Ibu memakai masker kresek hitam:


4. Driver Ojol Memakai Masker Anti Radiasi Nuklir

Nah, driver ojol yang satu ini juga nggak kalah koplaknya Gan-Sis. Alih-alih untuk melindungi diri dari wabah Virus Corona. Sang driver ojol malah memakai masker full face yang di bagian ujungnya terdapat selang mirip belalai gajah. Wakekekek. Ngukik saya Gan-Sis liat video di bawah ini.

Spoiler for video driver ojol memakai masker anti radiasi:


5. Bapak-Bapak Memakai Popok Bayi Sebagai Pengganti Masker

Nah, yang tadi kan Ibuk-Ibuk, sekarang giliran Bapak-Bapak yang memakai masker unik. Sambil ngedumel Bapak ini memakai popok bayi di wajahnya sebagai pengganti masker, karena stok di pasaran sudah habis. Wakekeke ... video ini juga berhasil bikin saya jadi ngukik guling-guling sampe keluar air mata wakekekek ....

Spoiler for video masker dari popok bayi:


COVID-19 memang sudah banyak memakan korban, tapi sebaiknya kita tidak boleh panik dalam menghadapinya. Selalu jaga kebersihan lingkungan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan gunakan cara yang baik saat bersin dan batuk, dengan cara menutup hidung dan mulut dengan telapak tangan atau sapu tangan. Tidak lupa juga untuk selalu memohon perlindungan melalui doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga thread saya kali ini dapat menghibur dan bermanfaat bagi kita semua ya, Gan-Sist. Jangan lupa beri cendol, rate, komentar dan bagikan ke akun media sosial kalian. Thank You.

Baca Juga: Jangan Lupakan Permainan Analog!?

Penulis : DeYudi69


Sumber referensi : 1 , 2

Diubah oleh DeYudi69 17-06-2020 14:18
fanya06
kadeksatia
artana99
artana99 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.