Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
805
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea827245cf6c46eb32d51a9/first-love-makes-me-die--true-story
Oke kita kembali dari awal. Perkenalkan nama gw Aldi Riza. Tinggi 170. Badan gak berisi. Dan kulit putih cenderung kecoklatan, artinya gak putih. Dan kata temen gw yang melihat foto Gw waktu SMA, Banyak dari mereka yang bilang kalo gw itu mirip Iqbal Ramadhan. entahlah. Tapi serius, banyak yang bilang seperti itu. Lo pada mau percaya atau engga ya silahkan. Gw gak perduli. Huahahaha. Gw berasal da
Lapor Hansip
28-04-2020 19:52

First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )

Past Hot Thread
Quote:Hola agan agan, sistah sistah yang ane hormati. Kembali ane mau berbagi kisah setelah ane menulis kisah ane di trit Antara Rasa dan Logika chapter 1 dan 2. Dan ini ane kembali akan menceritakan kisah ane waktu zaman SMA. Berarti jauh sebelum kejadian yang ane ceritain di trit Antara Rasa dan Logika. Jadi, silahkan enjoy dan nikmati.


First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )

Introduce


Quote:
Oke kita kembali dari awal. Perkenalkan nama gw Aldi Riza. Tinggi 170. Badan gak berisi. Dan kulit putih cenderung kecoklatan, artinya gak putih. Dan kata temen gw yang melihat foto Gw waktu SMA, Banyak dari mereka yang bilang kalo gw itu mirip Iqbal Ramadhan. entahlah. Tapi serius, banyak yang bilang seperti itu. Lo pada mau percaya atau engga ya silahkan. Gw gak perduli. Huahahaha. Gw berasal dari keluarga sederhana. Punya dua adik dan cowok semua, abay dan fahri. Abay berusia 12 tahun dan Fahri 6 tahun. Bokap gw adalah seorang tukang service kumputer. Dan dia sekaligus ibu untuk kami bertiga.

Gw adalah orang yang cuek, agak anti sosial sejak SD sampai SMP. Tapi saat gw masuk SMA, sikap itu mulai gw rubah sedikit demi sedikit. Karena bokap gw bilang ‘kamu akan berada disamping makhluk sosial lainnya, kalo kamu anti sosial terus, kamu gak akan menemukan kehidupan’. Dan lagi, kalo soal cinta cintaan, mohon maaf gw belum pernah yang namanya jatuh cinta dari SD sampai sekarang gw memakai seragam putih abu abu. Yap, kurang lebih seperti itu. So, kita mulai ceritanya.



Part 1

“Aldi!!! Temenmu datang ini” teriak bokap gw di depan rumah yang sedang mengotak ngatik motor tuanya, CB 70. Shit, gw gak suka banget. Karena itu motor satu satunya di rumah gw

Dengan malas gw berjalan dari kamar menuju bokap gw berada.

“Woo cewek terus” ejek Abay

Gw langsung toyor kepalanya Abay “berisik lo”

Gw udah gak kaget melihat penampakan yang ada di depan mata gw. ‘Loise’ cewek satu kelas yang kata anak anak suka sama gw. Oke oke gw jelasin, Loise itu lebay sangat. Rambutnya panjang dan sedikit ikal di ujungnya. Hidungnya? Lumayan mancung. Matanya? Agak belo karena pake softlanse. Kulitnya? Ya, bisa di bilang putih. Tingginya 160 dan berat badannya gw rasa ideal. Dan teman teman memanggil dia Loy. Aneh gak?? Banget, gw juga mikir kaya gitu.

“Hei Al” sapa Loise dengan wajah cerianya

Gw mendengus sebal “oi, yuk masuk”

Gw mempersilahkan Loise untuk masuk. Dan menyuruhnya duduk di ruang tamu sementara gw membuatkan minum dan mengambil cemilan seadanya.

“Nih, seadanya ya” kata gw memberikan air putih dan makanan ringan

“Iya gakpapa Al, maaf jadi ngerepotin” sahutnya sok malu malu

Emang lo ngerepotin Loy. Kenapa sih lo harus dateng mulu ke markas gw?? Apa kata tetangga coba? But, masa bodo sebenernya gw sama tetangga.

“Lo beneran sakit Al?” Tanya nya

“Lo gak liat gw jadi kurus begini?” Sahut gw datar

“Lah kan lo emang kurus Al” jawabnya memicingkan matanya

Ah bodoh banget, emang iya sih gw kurus, ngapain gw bilang kaya gt

“Iya juga sih, tapi tadi pagi emang gw gak enak badan kok”

“Terus sekarang?”

“Ya.. sekarang.. masih lumayan sakit sih” jawab gw berbohong

Hari ini gw males masuk sekolah. Makanya gw ngirim surat lewat sahabat gw, namanya Aurel. Aurel Nafisah Adriani. Cewek super tomboy yang gw panggil Moci. Dan kenapa gw manggil dia Moci? Karena dulu waktu SD mukanya bulet kaya kue Moci haha. Tapi Ya harus gw akuin, dia adalah sahabat gw sejak SD. Dan sampai masuk SMA, kami selalu satu sekolah. Cuman dia sahabat gw btw.

“Ih Aldi, gak ada lo kelas sepi banget tau” katanya merengek

What?? Lebay banget. Asal lo pada tau ya, waktu MOPD atau MOS aja gw gak masuk sama sekali. Soalnya kenapa? Males gila. Dan waktu hari pertama masuk sekolah untuk KBM, gw disebut sebut anak baru. So, kelas sepi darimananya kalo gak ada gw?? Freak ni anak.

“Ah lebay lo, lo kan biasanya bareng geng lo”

“Ya tetep aja berasa ada yang kurang kalo gak ada lo. Lo besok masuk sekolah kan? Biar gw ada moodboster” katanya sok imut

Sial, mual langsung perut gw waktu Loise bilang kaya gitu. Ini pertanda buruk, fix. Tolong jangan ada yang bantah pernyataan gw soal ini.

“Besok sekolah lah, cuman hari ini doang kok sakitnya” jawab gw cuek

“Yesss!!! Bener ya?? Ih seneng banget Aldi masuk sekolah!!” Katanya setengah teriak karena kegirangan

Gw memutar bola mata, gak tau kenapa. Tapi itu otomatis setelah mendengar ucapan Loise.

Sayup terdengar suara seorang cewek yang bercakap cakap dengan bokap gw di depan. Sial, gw tau siapa dia.

“Woy le” memanggil gw di ambang pintu

Yap benar banget dugaan gw, Moci yang dateng. Karena hampir tiap pulang sekolah, dia main ke rumah gw, ataupun sebaliknya karena rumah kami yang berdekatan hanya terhalang 2 rumah saja. Dan satu lagi, dia manggil gw bukan Al, tapi Ale, katanya biar gak ribet.

“Lah ada Loy disini” katanya heran

Moci melangkah masuk dan duduk di samping gw lalu berbisik “Diapelin lagi lo?”

“Syuuttt, bego ntar kedengeran” sahut gw berbisik

“Lo pada ngomongin gw ya?”

Gw langsung noyor kepalanya Moci

“Sialan Lo” gerutu Moci “udah ah gw mau ke si abay, daripada jadi laler disini” memandang sinis ke gw sambil berlalu ke kamarnya Abay yang berada di belakang.

“Aldi, besok main yuk kerumah gw!” Ajak Loy tiba tiba

“Hah? Ngapain??”

“Ya main lah, nanti gw kenalin sama orang tua gw?”

Kenalin?? Ngapain?? Mau lamaran? Yasalam. Kita aja baru kelas 1 SMA, maen ngenal ngenalin aja nih anak satu.

“Kapan kapan deh ya Loy, soalnya gw besok balik sekolah agak gak enak badan kayanya”

Sial, ngeles gw gak masuk akal

“Hah? Kok bisa sihhh???” Tanya dia heran

“I.. iya bisa lah, soalnya kan gw abis sakit nih, jadi besok pulang sekolah harus langsung balik, gak boleh kemana mana.. hehe iya gitu” jawab gw

“Cieeee di apelin mulu” teriak Moci dari kamar abay

“BERISIKKK LO CI!!!”

“Ih padahal iya tau gw ngapelin lo Al!” Sahut Loy tiba tiba

Gw hanya tersenyum kecut dan agak ngeri mendengar ucapan dari Loise. Ngapelin gw? Gak salah tuh?? Mau jadi apa dunia ini ketika cewek ngapelin cowok. Ampuni aku Tuhan.
emoticon-Mewek



INDEX KALALO

PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14
PART 15
PART 16
PART 17
PART 18
Diubah oleh aldiriza
profile-picture
profile-picture
profile-picture
towi76 dan 231 lainnya memberi reputasi
230
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 18
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 21:50
polos apa gmn ya wkwkkw
profile-picture
profile-picture
xcoding dan pandukusumo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 21:52
Nitip jendela ganemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
xcoding dan pandukusumo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 22:08
inget jaman² baca cerpen majalah aneka gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xcoding dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 22:15
weisz
HT neh
numpang neduh dulu, blm baca emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
xcoding dan pandukusumo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 22:17
kang kalo ada kasih mulustrasinya kang, biar reader berimajinasi lebihh
profile-picture
profile-picture
xcoding dan pandukusumo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 22:25
numpang nenda dulu mang emoticon-Big Grin asik ceritanya
profile-picture
profile-picture
xcoding dan pandukusumo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 22:26
ngikut nandain dolo,,emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
xcoding dan pandukusumo memberi reputasi
2 0
2
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 22:30
menunggu apdetan emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
xcoding dan pandukusumo memberi reputasi
2 0
2
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 22:33
ijin nyimak gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
xcoding memberi reputasi
1 0
1
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 22:43
Makin rame aja
profile-picture
xcoding memberi reputasi
1 0
1
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 22:52
Ngakak si anjir emoticon-Ngakak
Diubah oleh bagelflash94
profile-picture
xcoding memberi reputasi
1 0
1
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
01-05-2020 23:30
waduh panjang
profile-picture
xcoding memberi reputasi
1 0
1
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
02-05-2020 01:10
ijin duduk dan gelar samak....emoticon-Malu (S)


Semakin seru aja nih cerita, dan ok jadi loise org cimahi.... wah boljug nih. jadinya kan deket sama ane emoticon-Malu

Dan selamat jadi HT emoticon-Cool
profile-picture
xcoding memberi reputasi
1 0
1
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
02-05-2020 01:29
wkwkwk cb70 dong
0 0
0
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
02-05-2020 02:08
Wahhhh keren gan ceritanya. Ane jadi keinget first love ane pas jaman SD. Sekarang udah nikah dan hidup bahagia. Cinta yg lama dipendam gak pernah terucap, bahkan sampe sekarang emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
xcoding memberi reputasi
1 0
1
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
02-05-2020 02:16
cinta pertama memang bikin enak sih srkaligus mendebarkan.
0 0
0
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
02-05-2020 02:30
Part 18

Bel istirahat berbunyi, rasanya seperti bunyi terompet pertanda peperangan pada zaman dulu kala. Gw mempersiapkan diri untuk bertemu dengan Alis dan memberikan jaketnya. Jaket jeans Alis sudah gw lipat rapih dan diletakan di dalam tas. Gw berharap latihan yang semalem akan membuahkan hasil yang baik. Karena proses tidak akan menghianati hasil. Haha. Gila, gw sampai segininya. Padahal hanya akan memberikan jaket saja.

“Ayo ngantin Yud” ajak gw ke Yuda

“Engga ah. Gw bawa bekal. Lo aja sok sana” tolaknya

“Yaudah, bye cupu” sahut gw dan berlalu sembari membawa jaket nya Alis

Gw segera melangkah ke kelasnya Moci. Tapi kali ini bukan untuk nyamperin dia, melainkan nyamperin si cewek berhalis tebal yang sudah bikin gw agak sedikit gila akhir akhir ini. Sial, gw mulai gugup. Badan gw mulai gemetar. Apa gw kurang kopi?? Sialan!! Oke oke, pulang sekolah nanti gw akan menyeduh kopi dan membajak rokok bokap. Tapi please, sekarang gak usah gemetar dulu. Gw tarik nafas dalam dalam dan mengeluarkannya perlahan. Semakin dekat kelas nya semakin berdebar jantung gak karuan.

“Eh lo gak usah kaya yang mau loncat tung, santai, relax!!” Gumam gw ke jantung

Gw tiba di ambang pintu. Gw menyapu pandangan ke setiap sudut kelas. Ah ketemu. Untung saja kelas sudah sepi. Hanya ada Alis yang sedang membaca buku dan dua cewek lainnya. Bodo amat, gw nekat masuk. Moci? Gw yakin udah di kantin dia. Gw melangkah perlahan. Suara langkah gw yang perlahan bersahutan dengan suara jantung yang berdebar semakin cepat.

“L..Lis” panggil gw

Alis mendongakan kepalanya “eh tumben lo kesini” sahutnya

Relax Le relax

“Emm ini jaket Lo, makasih ya hehe” ujar gw seraya memberikan jaketnya

Yessss!! Latihan gw sukses. Tidak mengecewakan!!

“Oh iya, sama sama Al”

Nah ini bagian yang gw belum paham. Gw gak latihan semalam harus bilang apa lagi setelah Alis mengucapkan sama sama. Sial!! Oh tuhan tolong lah hambamu. Berikan inspirasi sekarang juga please!!!

“Emm, Lis mau ke.. kantin?”

Oke pertahankan. Nafas lancar dan semuanya aman.

“Gak deh kayanya. Gw disini aja Al”

“Lo gak laper gitu?” Tanya gw lagi

Hebat lo le hebat. Oke terus!! Lo bisa!! kemajuan yang sangat pesat!!

“Nanti aja kayanya pulang sekolah”

“Oh yaudah deh kalo gt. Gw ke kantin dulu Lis” ujar gw dan segera berlalu

“Eh Al” panggil Alis dan berjalan menghampiri gw

Parfumnya yasalam bikin gw mabuk kepayang

Gw segera memutar badan “iya Lis gimana?”

“Lo ada acara gak nanti pulang sekolah?”

“Emm.. gak ada Lis, kenapa?”

“Temenin gw makan yuk nanti pas pulang sekolah. Tenang gw traktir hehe” ujar Alis

Fix gw pengen terbang setinggi tingginya. Oppss tapi gak jadi. Gw takut ketinggian soalnya

“Al malah ngelamun. Mau engga? Kalo ga..”

“Mmmau kok Lis mau. Gw gak nolak kok hehe. Yaudah gw ke kantin dulu ya” ujar gw memotong kalimatnya

Dari pada pingsan di depan Alis mending langsung cabut.

“Yaudah, sampai ketemu nanti ya”

Gw mengangguk dan segera berlalu

Aaaaaaa. Gemes banget gw. Yessss. Pengen gw teriak sekencang kencangnya. Di telinga gw seperti ada senandung lagu ‘we are the champion..’ oke, kemajuan yang sangat sangat pesat. Ini kah yang namanya proses PDKT? Siap, perjuangan baru saja di mulai. Dan gw akan berjuang hingga titik darah penghabisan.

Sambil berjalan gw mencoba menata rambut polem kesayangan gw yang sejauh ini belum kena razia. Jangan sampai. Bisa compang camping rambut gw kalau kena razia. Memang, guru guru gak mengerti soal tren. Haha. Ya oke oke, rambut emang ada aturannya harus kaya gimana. Tapi tolong, gw gak mau poni lempar gw hilang karena peraturan itu. Jadi dengan berat hati, gw menentang peraturan itu dengan sepenuh hati.

Gw segera menghampiri Moci yang sedang sibuk dengan batagor kesukaannya.

“Bagi dong ci” pinta gw merebut sendoknya

“Kampret!! Maen nyerobot aja lo!!”

“Bodo amaaat” sahut gw dengan lembut

Moci memicingkan matanya

“Eh lo kenapa senyum senyum sendiri? Gila lo ya?” Tanya Moci

“Hah? Kaga. Gw lagi menikmati hidup” jawab gw lembut

“Wah sakit lo le”

“Enak aja, gw sehat ci ya ampun. Cuman gw lagi..”

“Aaah gw tahu.. lo lagi jatuh cinta ya”

Gw mengangguk manja

“Sok imut lo!!!” Moci menoyor kepala gw

“Yeehh sirik aja lo”

“Jatuh cinta sama siapa lo?” Tanya nya antusias

Tapi gw rasa antusiasnya dipaksakan. Ah entahlah

“Emmm, Alis ci” jawab gw malu malu

“Emmhh udah gw duga. Pasti dia. Mana mungkin si Loise.”

Gw senyum senyum dan memandang Moci.

“Udah ah gw balik ke kelas dulu, bentar lagi bell” moci beranjak dan segera berlalu ke kelasnya

“Ih gw ditinggal sendiri, ci tunggu” teriak gw dan berlari menyusul Moci

Gw yakin sekarang. Emang benar kata bokap gw. Rebana jangan di jadiin pacar. Hahaha. Moci emang jauh lebih cantik dari Siti

“Ci, tunggu!! Ini batagor udah di bayar belom!!??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
02-05-2020 02:37
Kwkwkw segitunya gugup anjay emoticon-Ngakak
0 0
0
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
02-05-2020 03:00
yah moci patah hati dah, dicari cuma demi batagor haha
0 0
0
First love Makes Me Die’ ( TRUE STORY )
02-05-2020 03:02
Quote:Original Posted By froye
ngikut nandain dolo,,emoticon-Big Grin
siap gan 😁

Quote:Original Posted By on.tel
menunggu apdetan emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol Gan

Quote:Original Posted By pandukusumo
ijin nyimak gan emoticon-Cendol Gan


Quote:Original Posted By kaduruk
ijin duduk dan gelar samak....emoticon-Malu (S)


Semakin seru aja nih cerita, dan ok jadi loise org cimahi.... wah boljug nih. jadinya kan deket sama ane emoticon-Malu

Dan selamat jadi HT emoticon-Cool

Wah mang kaduruk hadir kembaliiii 😁
Quote:Original Posted By galigulagalu
Wahhhh keren gan ceritanya. Ane jadi keinget first love ane pas jaman SD. Sekarang udah nikah dan hidup bahagia. Cinta yg lama dipendam gak pernah terucap, bahkan sampe sekarang emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Emang kejam gan cinta mah emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By hellopandaa
wkwkwk cb70 dong

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By benebene123
cinta pertama memang bikin enak sih srkaligus mendebarkan.

Emang hooh gan 🤣
profile-picture
profile-picture
kaduruk dan Epot014 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
yang-terdalam
Stories from the Heart
is-it-my-truly-first-love
Stories from the Heart
senja-di-asakusa-tokyo
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia