News
Batal
KATEGORI
link has been copied
120
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eabf981f0bdb229c93f42d0/makin-banyak-1-mei-pasien-positif-corona-tambah-433-jadi-10551-orang
Kasus Virus Corona Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah, pada Jumat (1/5/2020) hari ini, jumlah pasien positif sudah tembus 10.551 orang. Juru Bicara Pemerintah Khusus Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan ada penambahan sebanyak 433 orang dari hari Kamis (30/4). "Kita sudah menyelesaikan pemeriksaan spesimen sebanyak 102.305 dari sekitar 76.538 orang, konfirmasi positif seban
Lapor Hansip
01-05-2020 17:27

Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang

Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang

Kasus Virus Corona Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah, pada Jumat (1/5/2020) hari ini, jumlah pasien positif sudah tembus 10.551 orang.

Juru Bicara Pemerintah Khusus Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan ada penambahan sebanyak 433 orang dari hari Kamis (30/4).

"Kita sudah menyelesaikan pemeriksaan spesimen sebanyak 102.305 dari sekitar 76.538 orang, konfirmasi positif sebanyak 10.551, kalau kita melihat data ini maka proporsi laki-laki 58 persen, wanita 42 persen, artinya memang lebih banyak yang laki-laki yang menderita sakit covid-19 ini," kata Yuri dari Kantor BNPB, Jakarta, Jumat (1/5/2020).

Dari jumlah itu, Yuri menyebut sebanyak 800 orang meninggal dunia dan 1.591 orang lainnya dinyatakan sembuh.

"Kemudian kalau kita lihat konfirmasi positif yang sudah sembuh sebanyak 1.591 orang," ujarnya.
"Yang meninggal 800 orang, jika dilihat angka proporsi meninggal, maka 66 persen adalah lak-laki, dan 34 persen adalah perempuan," lanjut Yuri.

Dari data itu terlihat ada penambahan orang yang sembuh sebanyak 69 orang, dan penambahan kasus meninggal sebanyak 8 orang dari hari kemarin.

Kemudian terjadi penambahan Orang Dalam Pemantauan sebanyak 2.709 orang sehingga menjadi total 233.120 ODP, dan sebanyak 296 orang menambah jumlah PDP menjadi 22.123 orang.
Yuri menegaskan semua ini tersebar merata di 34 provinsi dan 318 kabupaten/kota, ada 8 kabupaten/kota yang baru terinfeksi.

Data kemarin, jumlah pasien positif virus corona sebanyak 10.118 orang. Dari jumlah tersebut, 7.804 dirawat, 1522 orang sembuh dan 792 orang meninggal dunia.


https://www.suara.com/news/2020/05/0...i-10551-orang

SELEKSI ALAM MULAI BEKERJA...

YG TAAT PERATURAN (BERMASKER & SABUNAN) BERTAHAN HIDUP

YG MASA BODO, AJAL MENANTI

INI MASIH AWAL, BELUM PUNCAK, SEKITARAN SEPTEMBER

MARI KITA HITUNG, BERAPA UANG SISA DIKANTONG KITA?
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uzanzd dan 66 lainnya memberi reputasi
67
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
01-05-2020 21:21
Semoga semakin banyak yang terdeteksi dan sembuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
01-05-2020 21:22
Mau gimana lagi bre pagi nya ngga terlalu rame siangnya pada tidur sorenya ngabuburit yahh rame jalan padahal lagi menjalankan PSBB

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
01-05-2020 21:26
Semoga lekas pulih negara ini dari pandemi corona.!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
01-05-2020 22:38
PSBB juga kehilangan tajinya pas Ramadhan, pas checkpoint petugasnya doang ada, kerja mah kagak. Boro-boro negur yg ga pake masker, ngadem semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
01-05-2020 22:39
semoga cepat selesai wabah ini.
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
01-05-2020 22:50
ini isu utama yang mengerikan dan masih aja pihak sebelah ributin masalah nasi anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
01-05-2020 23:55
semakim lama ini terjadi, semakin banyak pengangguran! jangan salahkan pemerintah ya nantinya kalo pada kelaperan!
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 01:20
cepatlah berakhir pandemi ini, capeeek
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 01:35
Quote:Original Posted By anus.bau.edan
tinggal lirik si pager tinggi, kalo udh mengganas, beringas ke yg itu aja


Apa pager tinggi bre?
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 01:41
nambah aja teroos. bila perlu yg bigot2 keras kepala pemecah belah bangsa itu aja yg kena, trus mati sekalian
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 02:00
itu jg yang ditest cuman dikit... 373 orang per 1 juta penduduk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 03:02
segera selese nih pademi
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 03:36
ayolah Corona, pergi sana
sudah mati gaya nih karna kebanyakan rebahan
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 04:00
Abis dah lama2 warga jakarta gara2 corona...
mana paling banyak yg kena di wilayah jakarta lagie ye...
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 04:13
harus serentak sedunia kompak.
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 04:48
sementara disini malah sudah pada lepas masker emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 04:50
Makanya nurut ikutin apa kata pemerintah lu pada
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 05:38
buat ane masih ga keliatan kapan puncaknya.. naeknya aja linear gt.. 200-400an konstan
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 06:27
akan sprti apa nanti jika bgni terus
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Makin Banyak! 1 Mei Pasien Positif Corona Tambah 433 Jadi 10.551 Orang
02-05-2020 10:20
Quote:Original Posted By faraddindaffa
Jangan berkomentar sesuatu yg sampeyan gak tau.. di jajaran bumn, board of director atau jajaran direksi dipotong penghasilannya rata2 50%, ke bawahnya juga dipotong bervariasi. Gimana sy bisa tau? sy karyawan bumn..

Itu kan pertanyaan saya bre..
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia