Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Bagikan Kabar Terbaru Saipul Jamil, Inul Daratista: Kok Tambah Ganteng


AKURAT.CO, Pedangdut Inul Daratista membagikan potret terbaru Saipul Jamil di lapas Cipinang, Jawa Timur di akun Instagram pribadinya.

Saipul Jamil saat ini masih menjalani hukuman penjara selama 5 tahun akibat kasus pencabulan.

Ia mengunggah foto mantan suami Dewi Perssik dengan karyawannya. Pada foto tersebut, Saipul terlihat mengenakan sorban di bahunya seraya tersenyum ke arah kamera.

Pelantun Buaya Buntung itu memuji paras Saipul Jamil yang menurutnya semakin tampan.

"Yang kiri anak buah saya karyawan Inul Vizta, yang kanan sahabat baik saya Saipul Jamil ," tulis Inul Daratista , Jumat (1/5).

"Kamu ini sekolah kok tambah ganteng seh bang Ipul. Ntar lulus sekolah keluar orang pada terpesona dengan kekinclonganmu. Sehat terus yo bang Ipul sayang," sambungnya lagi.

Menyertai foto tersebut, Inul Daratista tak lupa menyampaikan ucapan selamat berpuasa kepada Saipul Jamil .



"Selamat menjalankan ibadah puasa semoga amalan kita di bulan suci nambah banyak. Dan kita dijauhkan dari orang-orang jahat dan pembenci. Ku tunggu lulusnya biar bisa makan bakso bareng lagi kayak dulu di studio," tutur Inul Daratista .

Terakhir, Inul pun meninggalkan pesan agar Saipul tidak memperdulikan penilaian buruk dari oranglain. Inul mengingatkan bahwa tidak perlu banyak teman, satu teman asalkan baik sudah cukup.

"Banyak teman tapi semua tidak jujur dan setia. Satu teman baik yang ikhlas dan mau menerima segala kekurangannya. Sama dengan satu kompi teman. Sehat selalu Do’a Bi Do’a ye bang," kata Inul Daratista

Diketahui, Saipul divonis penjara selama 6 tahun. Vonis itu terdiri dari 3 tahun kasus pencabulan pada 14 Juni 2016. Hukumannya ditambah 3 tahun penjara karena terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Saipul Jamil gagal menghirup udara bebas setelah pengajuan pembebasan bersyaratnya ditolak. Kalapas Cipinang Hendra Eka mengatakan Saipul belum memenuhi aturan pembebasan bersyarat.[]


[url]https://m.akuraS E N S O Rid-1102400-read-bagikan-kabar-terbaru-saipul-jamil-inul-daratista-kok-tambah-ganteng[/url]

darmawati040
entop
crazzyid
crazzyid dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.