Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kato.yukiAvatar border
TS
kato.yuki
Istri kebanyakan main game
Halo agan n sis,

Ane udah nikah 8 bulan dan istri lg hamil 7 bulan, kami nikah ga pacaran dulu, cuma ta'aruf singkat. Sebelum nikah, ane udah tau bahwa istri ane itu gamer, tapi ane pikir ga masalah karena ane percaya dia bisa bagi waktu.

Setelah hamil jalan 2 bulan, istri ane ga kuat kerja lagi dan akhirnya resign. 1-2 bulan terakhir ini, ane perhatiin waktu luangnya lebih banyak dipake main game. Di satu sisi, ane cukup risau karena ane orang yang sangat menghargai waktu. Menurut ane waktu gaming istri bisa dipake utk hal2 yg lebih bermanfaat, seperti baca2 buku kehamilan/parenting, belajar skill baru dari internet, dll. Tapi di sisi lain, mungkin ane harus lebih memaklumi karena dia sedang hamil plus puasa, mungkin terlalu mumet kalau harus ngelakuin aktivitas yang "serius", dan gaming adalah caranya coping.

Sejauh ini ane belum berani menyampaikan concern ini karena takut terkesan controlling dan meninggalkan kesan ga enak di istri ane, seolah2 membatasi hobinya. Mohon masukannya agan n sis, langkah apa yang sebaiknya ane lakukan? Terima kasih sebelumnya.
sarkaje
nona212
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
1.5K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.