Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Baru, Panggilan Suara dan Video di WhatsApp Kini Bisa Untuk 8 Orang

Guna memudahkan komunikasi di masa pandemi ini, berbagai paltform atau layanan yang berbasis digital gencar tingkatkan fitur yang mereka milikin. Mulai dari Meet, Skype, Zoom, hingga Facebook yang sekarang udah nyediain layanan video conference.

Kini giliran WhatsApp yang ngeluncurin fitur terbarunya. WhatsApp sekarang udah bisa melakukan panggilan video dan suara yang bisa diikuti oleh 8 partisipan. Sebelum pembaharuan ini, layanan panggilan suara dan video milik WA ini hanya bisa dipake hingga 4 orang saja. Langkah yang diambil WA ini pastinya gak terlepas dari semakin maraknya orang menggunakan panggilan video untuk berkomunikasi.


Untuk menikmati fitur ini, pengguna WhatsApp harus melakukan update – an terbaru dulu. Untuk penggunaan fitur ini terbilang mudah. Pengguna bisa langsung lakukan panggilan video atau suara > Tambah teman > Pilih kontak > Anda dapat berbicara dengan hingga 8 orang sekaligus di panggilan grup. Untuk mengakses pembaruan batas peserta yang lebih banyak, semua peserta dalam panggilan perlu memperbarui aplikasi ke versi terbaru yang tersedia di iPhone dan Android hari ini. Kira – kira kayak gitu cara penggunaannya GanSis. Kudu di update dulu...

Sebelum ini, WhatsApp juga telah mengeluarkan sesuatu yang baru yang berkaitan dengan pandemi COVID – 19, yakni stiker yang bertema social distancing.

sumber

zachwaadzromare
onik
areev
areev dan 38 lainnya memberi reputasi
39
1.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.