• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jaga Berat Badan Selama di Rumah, Ikut Kelas Yoga di #FestivalKelasKASKUS aja yuk!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Jaga Berat Badan Selama di Rumah, Ikut Kelas Yoga di #FestivalKelasKASKUS aja yuk!
{thread_title}



Udah hampir dua bulan pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah. Hmmm...waktu yang cukup lama untuk gak kemana – mana GanSis. BTW, selama di rumah udah ngapain aja GanSis? Jangan bilang kalian dirumah cuman, makan, tidur, ngemil, dan tidur lagi. Kalau beneran itu yang kalian lakuin, jangan heran kalau nanti bobot badan kalian malah nambah...huhu

Saran Ane sih mending di kurang - kurangin aktivitas kayak gitu GanSis, mending olahraga...hehe. Gak usah olahraga yang berat - berat, yang ringan - ringan juga bisa kok bantu kalian biar gak naik berat badan, olahraga Yoga misalnya.

Gimana mau yoga Gan, instruktur nya aja gak ada, kan gak boleh kemana – mana?

Tenang Agan Sista, kalian bisa ikut kelas Yoga bareng KASKUS di #FestivalKelasKaskus. Yoga bareng KASKUS bakalan ditemenin oleh instruktur profesional GanSis, yakni Nadia Asmoro. Bareng Nadia Asmoro, kalian nantinya bakalan dikenalin dengan Yoga for weight loss.


Untuk ngikutin kelas ini peralatannya gampang kok, kalian cukup siapin matras yoga, handuk dan botol air buat yang gak puasa. Gampang dan gak pake ribet kan...O iyah jangan lupa pake pakaian olahraga ya biar lebih nyaman...hahahaha

Lumayan nih GanSis ikut kelas yoga, habis ikut kelas, kalian bisa ngulanginnya lagi di rumah biar gak stres gegara kelamaan di rumah, dan yang jelas tetap bugar GanSis.

O iyah, ikutan kelas ini GRATIS kok! kalian tinggal daftar aja untuk bisa ikut kelasnya di Zoom. Nantinya pas kelas berlangsung, kalian juga bisa tanya jawab dan konsultasi langsung bagaimana pose yang benar dengan Nadia Asmoro. Seru kan…..!


FYI, sekarang aplikasi zoom udah lebih aman GanSis, jadi kalian gak usah takut lagi untuk urusan keamanan di zoom, dan yang pasti Agan dan Sista bakalan lebih nyaman saat ikut kelas nanti.

So, gak usah kelamaan mikir GanSis, langsung daftar aja biar gak kehabisan slot, soalnya ini terbatas untuk 75 peserta.

Quote:

Eits, buat yang gak kebagian ikutan kelas dan tanya jawab langsung ama Nadia Asmoro di Zoom, Agan Sista masih bisa kok ikutan kelas yoga sambil nonton langsung di KASKUS TV.



Jangan lupa juga GanSis untuk ikutan #FestivalKelasKASKUS lainnya! Dijamin kelas – kelasnya seru abis...


Quote:


Diubah oleh kaskus.infoforum 04-05-2020 05:23
dochirou
blackanonym
tafakoer
tafakoer dan 214 lainnya memberi reputasi
213
5.5K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.