irwantsuttisna2Avatar border
TS
irwantsuttisna2
Penemuan Mayat Anak Di Singaparna Tasikmalaya
Kejadian yang memilukan terjadi pada hari kamis sore (30/04/2020) sekira pukul 16.00 wib di saat waktu menjelang berbuka puasa (ngabuburit) di Kp. Cicarulang (Jembatan jati ) Desa Cikunten Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya dua orang anak meninggal dunia diduga akibat tenggelam.

Adapun Kronologi kejadian, 2 anak tersebut hendak pulang ke rumahnya dengan membawa sepedah namun biasa nya pulang melewati jalan gang tapi anak ini malah memotong jalur melewati jembatan sempit dan tercebur ke saluran irigasi,

Korban yang bernama Rayna ( 3 ) langsung ditemukan oleh warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam keadaan mengambang dan Korban satu lagi bernama Sifa (8) masuk kedalam gorong-gorong yang panjangnya ±3 km dan ditemukan di pintu irigasi sentral dalam kondisi meninggal.

Upaya yang dilakukan masyarakat berupaya melakukan pencarian penutupan saluran air serta melaporkan ke RT/RW, kedusunan dan melaporkan ke kepolisian

Hingga berita ini diturunkan menurut informasi yang di dapat dari grup Whatsaap FK Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kab. Tasikmalaya korban sudah di bawa ke rumah duka.




{thread_title}


Sumur
https://liputanglobalnews.com/2020/0...jati-cikunten/
4iinch
rindudihati
crazzyid
crazzyid dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.