tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Konten Horor Settingan, Perdebatan Yang Seakan Tiada Habisnya
Konten Horor di masa kini bukanlah sesuatu yang asing lagi, jika dahulu kita menemukannya di layar televisi maka kini setelah hadirnya internet membuat konten horor tersedia di internet dan tersebar di media sosial hingga di youtube. Konten horor adalah konten yang disukai banyak orang termasuk di indonesia, biasanya konten horor di masa kini yang disukai adalah sesuatu yang berbau mistis dan klenik yang tak jarang menampilkan sosok hantu di dalam konten videonya.

Credit : ytimg.com

Soal hantu memang sudah akrab dan melekat di masyarakat kita. hampir setiap waktu bila ada yang bahas penampakan hantu hingga bahas cerita misteri yang menarik perhatian pasti akan ramai dengan komentar netizen di dunia maya. Pocong, kuntilanak dan berbagai hantu lainnya seringkali disebutkan oleh para netizen di negara kita, maka janganlah heran bila ada yang mengangkat kisah para hantu negeri ini ke dalam bentuk karya seperti novel hingga film.

Banyaknya orang yang suka konten horor berbau mistis membuat para sebagian konten kreator membuat konten horor yang menampilkan berbagai penampakan. Tak sedikit konten kreator di dunia maya yang banting setir menjadi kreator konten horor dengan berbagai motif yang menyertainya salah satunya adalah penghasilan dari konten kreator itu sendiri yang seringkali menggiurkan banyak orang untuk membuat konten-konten yang menarik seperti konten horor. Pada umumnya biasanya konten horor di negeri ini yang dibuat yaitu konten uji nyali menelusur ke tempat angker.

Bicara tentang hantu di negeri ini tentu seringkali menjadi perdebatan termasuk melihat penampakan hantu di konten video para kreator yang mengundang banyak reaksi tak percaya dan menganggapnya itu settingan. Konten horor settingan, hal ini menjadi perdebatan yang tiada habisnya dari waktu ke waktunya selalu saja menjadi perdebatan mulai dari berbicara dengan hantu secara live, mukul hantu dengan berbagai benda dan juga berbagai konten horor lainnya yang dianggap settingan.

Tak jarang para konten kerator yang lain pun seringkali membahas dan mengkritik mereka yang membuat konten kreator yang tak masuk akal karena dianggap settingan. Hal ini biasanya dibahas beserta bukti-bukti yang kuat di dalamnya yang berujung pada dugaan konten horor settingan karena menimbulkan berbagai kejanggalan seperti mudahnya dapat penampakan dan hal-hal absurd lainnya yang seringkali terlihat di setiap konten  video horor yang berbentuk uji nyali. Hal ini seringkali menjadi perselisihan tersendiri bagi mereka yang pro dan kontra pada video konten horor tertentu.

Credit : ytimg.com

Lalu bagaimana sikap kita? Dalam menyikapi konten horor tersebut tentu kita harus bersikap bijak dan menganggap konten horor seperti uji nyali itu sebagai hiburan belaka dan tak perlu memperdebatkan lebih jauh penampakannya asli atau tidak. Memang tak menutup kemungkinan konten horor yang settingan, untuk itulah nikmati saja tontonan yang ada karena mereka para konten kreator juga berkarya, selama tidak merugikan banyak pihak nikmati saja tayangan yang ada jika memang menyukai kontennya. Jika tak suka tentu carilah tontonan lainnya yang lebih baik dari konten horor dan jangan terlalu jauh ikut campur pada perdebatan konten horor asli atau settingan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan hasil telusur di youtube
Sumber gambar via google images
nunu403
ngejleb
swiitdebby
swiitdebby dan 237 lainnya memberi reputasi
236
19K
339
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.