• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Semua ada Foto wedding gratis sampai keluarga tak mampu positif corona

aksa688Avatar border
TS
aksa688
Semua ada Foto wedding gratis sampai keluarga tak mampu positif corona
    

Selamat datang gan sis emoticon-Menangemoticon-Request
Pandemi Corona tengah melanda dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri jumlah yang positif terkena Corona semakin banyak maka mari kita terapkan anjuran pemerintah.

Disamping Pandemi corona yang sangat mengkawatirkan banyak hal positif yang muncul dan bisa dilakukan untuk membantu para korban dan para tenaga medis yang tengah berjuang disana. Dari sekian banyak kebaikan ini menjadi contohnya


Biayai keluarga positif corona




Ternyata banyak hal positif yang timbul akibat pandemi corona yang sudah melanda Indonesia. Kebaikan yang baru-baru ini viral yaitu dari seorang yang membiayai hidup keluarga yang positif corona, namun bagi keluarga yang kurang mampu ya...




Pasian yang terkena positif korona pasti akan diisolasi sesuai ketentuan yang berlaku, oleh sebab itu mereka yang telah terinfeksi corona pastinya tidak bisa mencari kebutuhan keluarga sehari-hari.

Yayasan yang membiayai korban corona yaitu yayasan gerakan Indonesia Sadar Bencana. Yayasan tersebut memberikan bantuan berupa dana sekitar sebesar 20.000 perhari.


Foto wedding gratis




Seperti yang kita tahu bahwa tenaga medis merupakan garda terdepan dalam mengahdapi pandemi virus corona didunia. Dalam perjuangannya para tenaga medis menghabiskan banyak waktu, tenaga, dirumah sakit untuk merawat pasien yang terkena virus corona.

Banyak sekali dukungan yang datang dariberbagai kalangan untuk para tanaga medis.




Erlangga muhammad seorang yang memberrikan jasa foto wedding gratis bagi para tenaga medis secara gratis. Lebih lanjut terlangga mengatakan bahwa jasa gratis yang diberikan secara gratis ini ditujukan untuk para tenaga medis yang mempunyai rencana menikah di tengah pandemi virus corona, mulai dari dokter, perawat hingga para tenaga supir ambulance bisa mendapatkan  fota dan video wedding gratis.

Masih banyak gan kebaikan yang bisa dilakukan untuk membantu para tenaga medis maupun para korban yang terkena virus corona yang tengah melanda dunia ini. temukan kebaikan itu didalam dirimu sendiri ya..


Kegiatan yang sangat dianjurkan pemerintah itu sosial distancing. Tujuannya untuk memutus matarantai penyebaran virus corona.


Untuk para tenaga medis cayoo... cayoo tetap waspada dan jaga
kesehatan. Untuk para pekerja yang masih bekerja juga sama, Ingat keluargamu menunggumu dirumah ya..emoticon-Recommended Seller








4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
511
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.