• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Kelakuan Netizen Perempuan Indonesia Yang Udah Bikin Malu Negaranya Sendiri

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
3 Kelakuan Netizen Perempuan Indonesia Yang Udah Bikin Malu Negaranya Sendiri

Sebagai warga bernegara seharusnya kita mengharumkan nama bangsa agar Indonesia dikenal dimata dunia sebagai negara yang hebat dan bermatabat. Bukan dikenal sebagai negara yang tak berpendidikan dan bar-bar. Dalam beberapa minggu ini sudah ada beberapa berita yang bukan bikin bangga malah bikin malu negara Indonesia. Dan sebagian besar pelakunya adalah para wanita. Berikut 3 berita tersebut:

1. Komentar "Nakal" Di Kolom Instagram Pangeran Mateen


wowkeren.com

Beberapa hari yang lalu nama pangeran mateen sempat viral di media Indonesia karena gayanya yang cool, ganteng dan bergelar pangeran. Wajar bila banyak wanita yang mengidolakannya, bahkan wanita dari negri kita. Tapi sayangnya kebanyakan wanita itu tidak bisa menjaga jari dan tutur katanya di kolom komentar pangeran Mateen. Sebagai negara yang menggunakan bahasa Melayu tentu Pangeran Mateen sedikit mengerti apa yang mereka ucapkan.


tribunnews.com

Kelihatan sekali betapa "kampungannya" netizen kita. Ya walaupun tujuannya untuk bercandaan, gitu-gitu dia seorang Pangeran. Di negaranya di hormati sama warganya. Kalo dia cuman orang biasa, ya gapapa mau kalian komentar aneh-aneh. Tapi tetep aja bikin malu negara. Kalo ini ane yakin pelakunya adalah netizen perempuan, ya kalo ada netizen cowok ikut komentar disitu paling penyuka....emoticon-Ngacir.

2. Kata "PELAKOR" Di Kolom Komentar Han So Hee


minews.id

Berita kedua yang baru viral kemaren adalah kelakuan indonesia yang spam kata Pelakor di instagram Han So Hee. Netizen menyebut Han So Hee sebagai seorang pelakor lantaran actingnya yang sangat menjiwai dalam film The World Of The Merried. Tapi tampaknya netizen lupa kalo itu hanyalah sebuah acting yang diperankannya. Di dunia nyata, Han So Hee hanya wanita biasa yang tidak pernah merebut suami orang.



coconuts.co

Makin miris ketika lihat komentar-komentar sok bijak yang diutarakan netizen. Mau kalian ceramahin sampe dia ubanan juga gak bakal ngerti kalo yang dipake bahasa Indonesia. Ane yakin ini pelakunya netizen perempuan, alasan pertama kebanyaka perempuan yang nonton drakor (laki-laki juga ada tapi dikit), alasan kedua hanya perempuan yang seneng ngelabrak perempuan lain emoticon-Big Grin.

3. Akun Artis Tik Tok Filipina Mendapat Hate Speech Hingga Di Report


tribunnews.com

Nah yang baru ini menimpat artis Tik Tok Filipina yang bernama Reemar Marten. Akun twitternya diserang oleh komentar jahat netizen Indonesia. Banyak orang memperkirakan hal tersebut dilakukan oleh netizen Indonesia karena banyak wanita yang cemburu dengan kecantikan Reemar. 


caping.co.id

Tidak hanya mendapat hate speech di akun twitternya, Reemar juga harus bersabar lantaran akunnya hilang karena di report banyak orang. Hingga akhirnya di akun barunya dia meminta untuk tidak me report akun twitternya lagi. Walau pada akhirnya Reemar memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosial. Udah pasti ini mah kelakuan cewek-cewek.

Wahai netizen cewek Indonesia, kenapa kalian bar-bar dan sejahat itu? Kalo mau toxic jangan di akun warga negara lain, bikin malu! Udah tau orang luar, masih aja dikomen pake bahasa Indonesia, makin bikin malu!

Inspired by 1cak+ Opini Pribadi

darmawati040
nunu403
catros
catros dan 253 lainnya memberi reputasi
252
26.6K
474
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.