Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Thalaikoothal, Ritual India untuk Membunuh Orang Tua Sendiri (Kejam Banget!)

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Thalaikoothal, Ritual India untuk Membunuh Orang Tua Sendiri (Kejam Banget!)
Bagi TS, orang tua adalah harta yang berharga. Apalagi jika orang tua kita awet sehat walafiat sampai kita beranak cucu, hal itu adalah harapan banyak orang. Punya orang tua yang suportif dapat menjadi motivasi kita dalam bekerja, supaya bisa membahagiakannya. Terkadang orang tua sering menjadi penasehat pribadi dan teman curhat yang sangat bijak buat TS.

Tentu, di dunia ini tidak ada yang lebih sayang kepada kita dibandingkan dengan orang tua kita sendiri. Namun apakah seorang anak mampu membalas kasih sayang kepada orang tua dengan cara yang sama? Hal itu adalah pilihan.

Thalaikoothal, Ritual India untuk Membunuh Orang Tua Sendiri (Kejam Banget!)

Di India ada sebuah tradisi unik bin sadis bernama Thalaikoothal. Ritual Thalaikoothal dilakukan untuk membunuh orang tua sendiri, atau anggota keluarga yang sudah manula. Tradisi ini adalah tradisi kuno yang terkenal di negara bagian India yang bernama Tamil Nadu, biasanya dilakukan di Desa Madurai,Teni, dan Virudhunagar.

Orang tua yang menjadi sasaran thalaikoothal akan dimandikan dengan minyak mandi di pagi hari, kemudian dilanjutkan dengan pemaksaan minum jus kelapa & daun tuisi yang menyebabkan suhu tubuh turun dengan drastis (memicu serangan jantung) hingga orang tua tersebut meninggal. Ada banyak cara lain dalam melakukan thalaikoothal ini, misalnya dengan memaksa orang tua memakan sesuatu yang keras hingga tersedak dan susah bernafas (wah jahat banget ya guys, gak kebayang gimana perasaan orang tuanya saat detik-detik terakhir menjelang ajalnya).

Thalaikoothal, Ritual India untuk Membunuh Orang Tua Sendiri (Kejam Banget!)

Biasanya thalaikoothal ini dilakukan secara diam-diam dan biasanya orang tua yang bersangkutan tidak tau bahwa dirinya akan dieksekusi oleh keluarganya sendiri (kecuali dia tidak sengaja menguping). Namun saat eksekusi berjalan akan disaksikan oleh anggota keluarganya.

Thalaikoothal, Ritual India untuk Membunuh Orang Tua Sendiri (Kejam Banget!)

Ada banyak alasan yang mendasari seorang anak melakukan ritual eksekusi thalaikoothal ke orang tuanya. Alasan yang paling sering adalah karena kesulitan ekonomi. Mereka tak mampu menghidupi terlalu banyak orang di dalam keluarganya, mereka juga tidak mampu merawat orang tua, terlebih orang tuanya dianggap sudah tidak produktif lagi, sehingga lebih baik di-thalaikoothal saja.

Thalaikoothal sendiri dianggap memberikan para manula kematian tanpa rasa sakit. Mungkin sakitnya dianggap nggak akan lama ya guys, tapi sakit hatinya yang dirasakan orang tuanya itu lho, pasti akan dibawa sampai ke akhirat. Buat para anak janganlah menjadi durhaka.

Thalaikoothal, Ritual India untuk Membunuh Orang Tua Sendiri (Kejam Banget!)

Banyak pihak yang menentang praktek jahanam ini, akan tetapi mungkin masih ada saja segelintir orang yang menjalankannya secara diam-diam. Semoga praktik seperti ini gak lagi dilakukan ya, kalaupun gak mampu merawat ortu, kan bisa dititip di panti jompo. Namun alangkah baiknya orang tua kita rawat sendiri dengan kasih sayang tak peduli seberapapun harta yang kita punya, karena orang tua pasti tidak akan menuntut yang aneh-aneh pada kita. Selain itu, merawat orang tua juga akan menambah pahala kita sebagai bekal akhirat.

Sumber
infinitesoul
Erie Sting
crazzyid
crazzyid dan 27 lainnya memberi reputasi
28
1.5K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.