Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matiyashuAvatar border
TS
matiyashu
Alasan Mengapa Turki adalah negara terbaik untuk migrasi.
Turki dengan cepat menjadi salah satu tujuan internasional yang paling banyak dipikirkan oleh mereka yang berpikir untuk pindah ke luar negeri untuk menemukan kualitas hidup yang lebih terjangkau dan lebih baik. Baru-baru ini, bertahun-tahun banyak orang menjadikan Turki sebagai tempat ideal mereka untuk pensiun, tempat tinggal, dll. Banyak minat media juga terfokus pada Turki saat berkembang dan muncul dan mulai menghadirkan façade yang lebih menarik bagi pengunjung. dan penduduk potensial dari luar negeri.

Jika Anda memandang Turki sebagai tujuan pensiun potensial, ke suatu tempat untuk memindahkan keluarga Anda ke atau hanya di suatu tempat yang Anda yakini dapat Anda rasakan di rumah tidak peduli apa pun tingkat kehidupan Anda, bukankah itu ideal jika Anda dapat mencoba sebelum Anda mewujudkan mimpi anda di Turki? dalam artikel ini kami akan mengeksplorasi alasan banyak orang mempertimbangkan tentang tinggal di Turki sehingga Anda setidaknya bisa mendapatkan perspektif tentang apa yang sebenarnya orang jadikan alasan untuk ingin berimigrasi ke Turki.

Biaya Hidup yang Terjangkau

Di Turki, biaya hidup cukup rendah meskipun ada perkembangan global. Investasi Real Estat dapat direalisasikan sesuai dengan semua anggaran dengan layanan konsultasi yang tepat. Selain itu, biaya sewa rendah. Meskipun bervariasi secara regional, hidup dalam kondisi terbaik dapat dicapai dengan anggaran rendah. Makan siang yang lezat untuk dua orang di restoran rata-rata berharga 45 TL. Ada juga pasar di mana belanja dapat dilakukan dengan harga terjangkau. Turki, di mana Anda dapat memiliki kondisi terbaik yang dapat Anda miliki saat tinggal dalam kemewahan, dianggap sebagai salah satu negara yang jarang Anda miliki.

Dibandingkan dengan kota-kota Eropa lainnya, biaya hidup di Mediterania Turki sangat rendah. Menurut biaya hidup situs numbeo.com, jika dibandingkan dengan Indonesia, Harga Sewa di Turki adalah 40,46% lebih rendah daripada di Indonesia, dan Harga Konsumen di Turki adalah 12,13% lebih rendah daripada di Indonesia. Dibandingkan dengan negara-negara Mediterania lainnya, Turki masih unggul: 41% lebih murah untuk makan di luar daripada di resor Spanyol Malaga dan 23% lebih murah untuk membeli bahan makanan. Dan Harga Bahan Makanan di Turki 24.68% lebih rendah daripada di Indonesia. Ini mungkin cocok untuk Anda yang ingin berimigrasi dan menghemat lebih banyak.

Kondisi Iklim dan Pemandangan Indah

Turki seperti mosaik yang terdiri dari banyak relief dan formasi berbeda: pegunungan paralel, gunung berapi yang sudah punah, dataran tinggi yang terbelah oleh lembah dan dataran. Turki adalah semenanjung yang luas, seluas 780.000 km dan menghubungkan Eropa ke Asia melalui Laut Marmara dan Selat İstanbul dan Çanakkale. Banyak situs di Turki juga memiliki sejarah panjang peradaban manusia yang telah menarik banyak wisatawan di seluruh dunia mulai dari keindahan Istanbul hingga pengalaman indah berlayar melintasi garis pantai Turki.

Turki, yang juga memiliki empat musim, dianggap sebagai salah satu negara langka yang memiliki iklim terestrial mulai dari iklim Mediterania hingga iklim laut. Dikelilingi oleh laut lepas dan pegunungan, negara ini menawarkan ribuan keajaiban alam bagi penghuninya. Wilayah utara memiliki iklim laut, wilayah dalam memiliki iklim kontinental, dan wilayah selatan memiliki iklim Mediterania ringan.

Turki memiliki beragam keajaiban alam dengan keanekaragaman iklim, vegetasi yang kaya, dan hutan yang luar biasa. Di wilayah selatan, musim panas panjang dan panas. Meskipun suhu mencapai 35 ° terutama pada bulan Juli dan Agustus, rumah-rumah Turki dibangun dengan bahan-bahan alami mempertimbangkan karakteristik musim dan tahan terhadap panasnya musim panas dan dinginnya musim dingin. Secara umum, bangunan dirancang dengan jendela besar dan balkon besar untuk penggunaan sinar matahari yang paling efisien.

Layanan Kesehatan & Medis

Layanan kesehatan Turki dianggap sebagai yang terbaik di dunia. Dalam 20 tahun terakhir, ekonomi yang kuat dan infrastruktur medis telah dikembangkan. Selain memiliki rumah sakit modern dan peralatan medis canggih di pusat-pusat negara, rumah sakit di daerah kecil juga memiliki peralatan khusus dalam standar kota besar. Lembaga pendidikan melatih tenaga profesional di bidang kedokteran. Asuransi kesehatan orang asing yang tinggal di Turki adalah wajib, dan orang asing dapat menerima perawatan kesehatan terbaik di hampir setiap wilayah.

Turki memiliki sistem perawatan kesehatan yang berkembang baik, dengan fasilitas medis mutakhir dan personel yang berkualifikasi tinggi, serta skema cakupan kesehatan yang berkualitas. Pilihan layanan kesehatan sebenarnya sangat banyak sehingga perhatian utama Anda sebagai pendatang baru mungkin akan menjadi pilihan paket asuransi kesehatan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan situasi Anda. 

Hal-hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa asuransi kesehatan merupakan persyaratan wajib bagi ekspatriat, dan terutama diperlukan untuk mendapatkan tempat tinggal atau izin kerja, jika skema perawatan kesehatan pemerintah negara asal Anda kompatibel dengan persyaratan hukum Turki, Anda mungkin dapat mempertahankan rencana ini selama Anda tinggal di Turki. Layanan kesehatan negara Anda harus dapat memberi Anda informasi yang lebih rinci. Jika tidak maka akan ada beberapa persyaratan tambahan.

Jika Anda tertarik untuk pindah ke Turki, Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk menggunakan layanan imigrasi dan relokasi, karena dalam artikel ini kami tidak menyediakan langkah untuk menerapkan residensi. Menggunakan layanan imigrasi dapat menghemat waktu dan uang Anda terutama jika Anda adalah orang yang sibuk.

Source: www.aimsindonesia.com
nohopemiracle
rindudihati
crazzyid
crazzyid dan 10 lainnya memberi reputasi
11
650
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.