Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chamak21Avatar border
TS
chamak21
Stres karena Lockdown, Pria Asal Inggris Lempar Istri dari Lantai Tujuh

Ilustrasi Lockdown. (Shutterstock)

Suara.com - Pria berkebangsaan Inggris diamankan polisi setelah diduga melempar istrinya dari lantai tujuh apartemen di Rayong, Thailand Timur.

Dilansir dari The Daily Main, aksi gila pria bernama Dave Mitchell itu didasari oleh faktor stres yang timbul karena kebijakan lockdown yang diterapkan Thailand.

Istri Mitchell yang merupakan warga asli Thailand bernama Sukanda, diketahui berhasil selamat, lantaran tak terperosok ke lantai dasar.

Sukanda dilaporkan hanya terjatuh hingga dua lantai di bawahnya. Dia berhasil selamat karena mendarat di sebuah bangunan beratap menonjol.

Pihak kepolisian setempat mengatakan istri dari pelaku sudah mendapatkan penanganan medis di rumah sakit, dan diketahui menderita patah tulang pinggul dan lengan terkilir.

Wakil Gubernur kantor polisi distrik Ban Chang, Narongsak Trairat mengatakan pelaku melakukan aksi kekerasan itu karena stres setelah penerbangan ke Inggris ditutup akibat pandemi Covid-19.

"Pria Inggris itu mengatakan dia mulai berdebat dengan istrinya karena merasa tertekan lantaran terkurung dan tidak dapat kembali ke negaranya karena pandemi," tutur Narongsak Trairat dilansir The Daily Main, Rabu (29/4/2020).

"Petugas polisi menahan tersangka di kantor polisi Ban Chang dan menunggunya untuk menenangkan diri sebelum menyelidiki dan mengumpulkan bukti untuk proses selanjutnya."

Jalur penerbangan di Bandar Udara Thailand telah ditutup sejak April dan pierodenya diperpanjang hingga Mei 2020.

Namun, terdapat beberapa penerbangan ke Inggris yang masih tersedia. Tetapi, begitu mereka pulang ke Inggris, orang tersebut untuk sementara tak bisa kembali ke Thailand.

Sumber


Gegara gak jadi mudik niihh
emoticon-Cape d...
onik
dj
makola
makola dan 30 lainnya memberi reputasi
31
2.1K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.