Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sniper2777Avatar border
TS
sniper2777
Bantuan Shelter Disebut Kosong oleh PSI, Reza Arap Sentil Keras!
Suara.com - Influencer Reza Arap membalas respons Partai Solidaritas Indonesia yang menyebut bahwa penampungan tunawisma yang diperbantukan Arap ternyata kosong.

PSI melalui Twitter, sebelumnya menulis bahwa salah satu anggota legislatifnya Justin Adrian Untayana tidak menemukan satupun tunawisma ketika dirinya blusukan ke GOR Karet.

GOR Karet adalah tempat yang disediakan Reza Arap untuk membantu menampung para tunawisma.

PSI menyebut, petugas keamanan GOR Karet memberitahu Justin bahwa para tunawisma telah dipulangkan setelah diberi sembako.

"Saat caleg PSI bro @JustinPsi dan Bro Ara blusukan ke GOR Karet, tempat penampungan KOSONG. Menurut petugas keamanan di sana, para tunawisma DIPULANGKAN setelah diberi sembako," cuit @psi_id, Minggu (26/4/2020).

Reza Arap pun penanggapi cuitan tersebut. Menurut Arap, ketimbang PSI menyalahkan orang lain, lebih baik mereka ikut membantu untuk menemukan jalan keluar.

Arap mengaku dirinya tidak memiliki kepentingan politik apa pun ketika menggagas bantuan tempat tinggal sementara ini.

Ia juga tak tahu menahu soal kondisi GOR yang kosong.

"Terus kok kosong?? YA MANA TAU. Elu nih elu, dateng ke restoran, terus makanan yang lo pengen banget udah abis, lo ngapain? Cabut apa bikin tiktok? Ya cabut kan? Ya sama. Nga semua dari mereka emang mau tinggal di tempat yang disediain. Urusan siapa? Bukan gua yang pasti," cuit Arap.

Arap juga menyebut jika ada yang ingin membantu, mereka bisa dengan mudah menghubungi dirinya. Termasuk Partai Solidaritas Indonesia.

"If yall running to the different direction, don't @ or talk to me. If you want to help me, you can find my number easily. I am not a politician, I don't earn money from this shit or even if you give me your money I don't want to fight for you. Ya heard????" imbuh Arap.

"Kalau kalian semua bekerja dengan tujuan yang berbeda, jangan datang atau bicara padaku. Kalau kalian mau membantuku, kalian bisa dengan udah hubungi nomor teleponku. Aaku bukan politisi, aku juga enggak cari uang dari sini, atau jika kalian kasih aku uang sekalipun, Aku enggak akan berjuang sama kalian. Paham kan?"

Arap mengingatkan jika tim gubernur tidak memberikan sesuai apa yang ia mint auntuk menyediakan tempat penampunag dan kebutuhan kepada para tunawisma, atau pun demi citra semata, dirinya akan mencabut kerjasama dengan mereka.

https://www.suara.com/news/2020/04/2...p-sentil-keras



udah keseringan banget partai gurem ini niat cari panggung, yg ada malah kena prank emoticon-Stick Out Tongue



Partai isi sampah emoticon-fuck2




Tunawisma di Jakarta Timur Ditampung di GOR Ciracas


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suku Dinas Sosial Jakarta Timur menampung sedikitnya 33 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di GOR Ciracas hingga Selasa (28/4) sore. "Mereka kita jaring sejak Senin (27/4) malam dari berbagai lokasi," kata Petugas Kesejahteraan Sosial (Kesos) Sudinsos Jakarta Timur, Anang di Jakarta.

PMKS itu terdiri atas satu orang gelandangan, dua pengemis, lima pengamen jalanan, enam tukang parkir liar, dua kuli sindang, delapan pemulung dan sisanya tunawisma. Jumlah tersebut diprediksi akan kembali bertambah sebab petugas gabungan dari Satpol PP dan dinas terkait masih melakukan penyisiran di lokasi.

"Sebagian besar sudah kita pulangkan ke keluarganya hari ini," kata Anang.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Timur Purwono mengatakan kegiatan di GOR Ciracas merupakan bentuk pendampingan terhadap PMKS. "Kita lakukan pendampingan, bila ada yang memiliki keluarga di Jakarta, kita pulangkan dia ke keluarganya, tapi untuk yang tidak ada keluarga, akan kita titipkan di panti sosial," katanya.

Selain itu PMKS yang terjaring juga dilakukan rapid test untuk mencari informasi awal apakah mereka terpapar virus COVID-19 atau tidak. Bila hasilnya positif maka akan dilakukan prosedur swab hingga rujukan ke rumah sakit.

Purwono juga memastikan stok logistik di GOR Ciracas hingga saat ini masih sangat mencukupi untuk kebutuhan hidup PMKS selama menjalani masa karantina.

https://republika.co.id/berita/q9hurp428/tunawisma-di-jakarta-timur-ditampung-di-gor-ciracas

Diubah oleh sniper2777 29-04-2020 06:16
rindudihati
denny7802
sebelahblog
sebelahblog dan 29 lainnya memberi reputasi
30
3.3K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.