Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Ngabuburich Bareng Bintang Emon Cuma di Smartfren Podcast Gan !
Agan pernah merasa Was-was?... atau agan sendiri pernah ngerasa ragu dalam melangkah atau menentukan tujuan hidup? .. Hmmm.. sepertinya Kaskuser lain pun juga ada tuh yang banyak ngerasain hal yang sama. Tentu melewati itu semua ada proses yang harus dijalani, mulai dari pengambilan keputusan yang dengan hati-hati, hingga memiliki tips sendiri sehingga langkah tersebut pun ternyata mampu mengantarkan Agan atau Sista ke jalan sukses seperti sekarang ini. Setiap orang pasti memimpikan kesuksesan, dengan do’a dan kerja keras ditambah lagi terkadang kita juga bisa banyak belajar dari kesuksesan / kegagalan yang pernah dialami oleh orang lain. 


Di bulan Ramadhan ini, Smartfrenpunya sesuatu yang baru nih gan, sesuatu yang bisa agan sista tongkrongin buat kita semua bisa belajar dari kisah sukses orang lain. Yes, namanya Ngabuburich. Sebuah talkshow yang dibawakan dengan santai yang bakalan mengupas soal perjalanan sukses dari narasumber-narasumber yang dihadirkan dalam talkshow tersebut. 

Ngabuburich bisa jadi alternatif hiburan saat ngabuburit nih gan, terlebih lagi agan sista yang memang sering ngerasain was-was. Di Ngabuburich, nantinya setiap bintang tamu alias narasumber bakal dikulik akan hal apa yang menjadikan mereka was-was, dan kira-kira bagaimana tips dan trik mereka dalam menyikapi rasa was-was tersebut. 

Beberapa nama narasumber yang bakalan ada di Ngabuburich, diantaranya Atta Halilintar, Ismi Hidayah, Jaz Hayat, Andika Mahesa, Lambe Turah, dan Tretan Muslim.

emoticon-Wow

Owh ya.. Mantengin Ngabuburich dijamin anti boring nih gan, soalnya Ngabuburich bakal dipandu oleh Bintang Emon, komika yang sekarang ini sudah merambah ke film layar lebar emoticon-2 Jempol.


.Tak hanya lewat Ngabuburich, Smartfren pun juga luncurkan paket Kartu Perdana Smartfren 10N+yang bikin GanSis anti was-was. Kartu perdana ini punya banyak keunggulan lhoo.., diantaranya harga cuman 20ribu tapi masa aktif lama hingga 365 hari, dapat kuota mingguan hingga 13GB, terus kartu perdana ini juga bisa bikin agan gratis nelpon kualitas HD ke semua smartfren selama 6 bulan.

emoticon-Wow.

Agan mau Ngabuburit makin seru? Kuy.. merapat ke youtube channel Smartfren untuk nongkrongin Ngabuburich Gan!


Atau temukan informasi selengkapnya dengan meluncur ke link ini


Diubah oleh Kaskus Promo 27-04-2020 03:33
genk10z
crazzyid
nona212
nona212 dan 282 lainnya memberi reputasi
275
11.9K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.