Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
5 Klub Yang Sering Dijebol Lionel Messi
5 Klub Yang Sering Dijebol Lionel MessiLionel Messi merupakan salah satu striker yang handal dalam hal merobek jala gawang lawannya. Dan tak ada yang meragukan hal tersebut dalam diri Lionel Messi. Pemani kunci milik Barcelona dan Timnas Argentina tersebut sukses melesakkan sebanyak 697 gol sepanjang karir sepakbola yang telah ia lakoni sejauh ini. Kebanyakan dari gol yang sukses dibuat Messi, saat ini membela panji panji Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya.

Adapun rinciannya adalah sebagai berikut, sebanyak 627 gol kala berseragam Barcelona, gol tersebut diciptakannya dalam 718 caps diseluruh ajang yang diikuti Barcelona selama ini. Dengan kemahirannya dalam menceploskan bola kegawang lawan, ia sukses memberikan banyak gelar kepada Barcelona. Tercatat sebanyak 34 gelar yang telah ia berikan selama berseragam barcelona.

Sebagai striker yang haus gol, ada kalanya Messi tampil trengginas saat jumpa lawan lawan tertentu. Berikut 5 tim yang gawangnya paling sering di cocor oleh Lionel Messi:

1.Espanyol (25)

Saat Messi sukses menceploskan bola ke gawang Espanyol, Barcelona tidak pernah mencicipi yang namanya kekalahan. 5 Klub Yang Sering Dijebol Lionel MessiIni adalah alasan Messi mengapa ia lebih bersemangat saat menjebol gawang Espanyol. Sang klub rival sekota saat ini tengah berjuang agar dapat meloloskan diri dari jurang degradasi.

2.Real Madrid (27)

Los Blancos merupakan seturu abadi Barcelona. Anak asuh Zizou tersebut kerap bersaing ketat untuk menjadi kampiun di Liga Spanyol musim ini. 5 Klub Yang Sering Dijebol Lionel MessiDan faktanya, La Pulga kerap mencocor gawang El Real di ajang El Clasicco lho. Ia sukses bukukan sebanyak dua kali hattrick Real madrid.

3.Valencia (28)

Saat ini Valencia nangkring di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Spanyol. Lesakkan perdana Messi kegawang Valencia terjadai saat Barcelona melumat sang kelelewar hitam dengan skor 6-0 yang terjadi pada Mei 2008. 5 Klub Yang Sering Dijebol Lionel MessiMessi sukses bukukan tiga 3 hattrick saat berhadapan dengan Valencia & bahkan sukses menyarangkan empat gol dalam 1 laga.

4.Atletico Madrid (31)

Atletico merupakan klub yang sukses menguburkan impian Liverpool di ajang Liga Champions musim ini. Dan Atletico Madrid merupakan klub ke-2 yang kerap dihadapi La Pulga selama karirnya. 5 Klub Yang Sering Dijebol Lionel MessiMessi sukses melesakkan 2 gol kegawang Atletico kala Barcelona sukses melumat Atletico dengan skor 6-0 yang terjadi pada Mei 2007. Kini totl ia telah cetak 31 gol ke gawang tim sekota Real Madrid tersebut.

5.Sevilla (37)

Total Lionel Messi telah berhadapan dengan klub yang kiri nagkring di urutan ke-3 itu sebanyak 30 kali dan sukses menceploskan si kulit bundar sebanyak 37 gol. 5 Klub Yang Sering Dijebol Lionel MessiDan tepatnya bulan Oktober 2019 silam, Messi terakhir kali sukses jebol gawang sevilla dan saat itu Barcelona sukses menang dengan skor telak 4-0.

Sumber : bola.net

onik
nona212
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.