Kardova11
TS
Kardova11
[OTHERWORLD EXPERIENCE] Kami Melihat 'Mereka' Dimana-mana
WELCOME TO OUR THREAD AGAN SISTA

Halo! Selamat datang di trit kami agan sista. Kenapa menggunakan kata "kami"? karena pengelola trit ini kedepannya ada dua orang. Dua orang ini adalah cowok dan cewek yang bertindak sebagai suami istri. Kami akan menceritakan dan menuliskan pengalaman kami yang bersinggungan dengan 'otherworld' masing-masing dengan gaya bahasa dan cara kami sendiri-sendiri sehingga akan berbeda sensasinya dengan trit sebelum ini.



Semoga penulisan masing-masing dari kami dapat mudah dimengerti dan cerita pengalaman kami dapat tersampaikan dengan baik. 



Quote:

TOKOH :

Cowok: Seorang suami yang memiliki bakat alami turunan dari pihak ayah. Awalnya tidak terlalu sensitif, tetapi semakin hari dan semakin bertambah umur, tingkat sensitifitasnya semakin bertambah dan mampu untuk merasakan dan melihat mereka yang seharusnya tidak bisa terlihat. Selalu percaya intuisi istrinya dan percaya dengan tanda atau petunjuk yang diberikan melalui mimpi istrinya, setelah beberapa kali mimpi tersebut terbukti dan sangat akurat kejadiannya. 

Cewek : Seorang istri yang memiliki bakat alami turunan dari pihak ayah juga. Sedari kecil sudah terlihat bakatnya, dengan ditandai dengan pengalamannya melihat "sosok" di kegelapan yang sudah pernah diceritakan di trit sebelum ini. Karena ketakutannya, maka kakeknya 'menutup' aksesnya untuk melihat 'mereka'. Sayangnya sesekali sampai dewasa dan bertemu dengan suami, dia beberapa kali mendapatkan pengalaman yang berkaitan dengan dunia sebelah yang tak kasat mata, entah melihat, mendengar ataupun merasakan. Ia juga seringkali berinteraksi melalui mimpi-mimpinya. 

Entah mengapa, mungkin takdir yang akhirnya mempertemukan kami yang memiliki apa yang disebut anugerah, atau mungkin bakat ini. Kehidupan kami selalu saja memiliki kisah yang bersinggungan dengan "the otherworld" yang kami yakini memang ada. So, silakan disimak dan dibaca-baca saja pengalaman kami ini, mana tahu bisa jadi pelajaran atau peringatan bagi orang lain agar selalu berhati-hati, selalu mawas diri dan menghormati eksistensi 'mereka'.


Spoiler for INDEX:


Quote:


ENJOY READING AGAN SISTA
Diubah oleh Kardova11 08-07-2021 11:42
tcpramonoerman123ariel2057
ariel2057 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
13.5K
199
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.