DFTP.OfficialAvatar border
TS
DFTP.Official
DELIVERY FROM THE PAIN | A NEW GAME ZOMBIE SURVIVAL GAME
Selamat datang di Kaskus Page PC/MOBILE GAME 'Delivery From The Pain'

Delivery From The Pain adalah permainan pengalaman bertema bertahan hidup. Anda akan berperan sebagai orang yang selamat yang harus menjelajahi, bertarung, dan mengumpulkan sumber daya di dunia zombie, dan Anda harus menghubungi orang-orang yang selamat lainnya, dan memilih untuk membantu atau memanfaatkannya. Apakah Anda dapat menemukan cara untuk melarikan diri?


Game ini adalah game indie petualangan 3D pertama DigiPotato Studio, yang berlangsung lebih dari 2 tahun dan anggota tim diperluas dari 5 menjadi 7 orang. Mengenai game ini, kami ingin memberi tahu Anda:

"Delivery From The Pain" adalah permainan bertahan hidup yang strategis dengan alur cerita yang fantastis. Dalam game ini, Anda bukan Alice; Anda hanya orang biasa yang selamat di dunia yang mengerikan dengan zombie. Selama petualangan Anda;

1. Anda harus menghadapi berbagai jenis zombie, tetap tenang dan amati mereka untuk mengetahui titik lemah mereka, kemudian dengan cerdas menanganinya berdasarkan situasi Anda.

2. Anda akan bertemu dengan korban lainnya; pilihan Anda akan memutuskan apa yang akan terjadi dan akhir seperti apa yang akan Anda miliki.

3. Anda sebaiknya membuat rencana belajar yang baik sehingga Anda dapat membangun tempat berlindung yang lebih aman, mengembangkan senjata yang kuat, memasak makanan yang lebih lezat.




{Three Tips for You}

1. Hindari makan makanan yang buruk atau anda akan mati dengan cepat..

2. Ingatlah bahwa anda bukan pahlawan di depan zombie, lari saja saat seharusnya.

3. Cobalah tidur di tempat tidur yang lebih nyaman..



{Story}

Salah satu lembaga penelitian obat anti kanker mengumumkan bahwa mereka telah menemukan kunci kehidupan abadi, perusahaan Faith Energy kemudian mengaktifkan pesawat Human X, tetapi vaksinnya gagal, dan semua manusia yang terinfeksi berubah menjadi zombie, dan daerah tempat Anda tinggal, telah sangat terpengaruh. Untuk bertahan dan mengetahui konspirasi di belakang, Anda memulai eksplorasi Anda.

Ibu cantik yang malang dan putrinya di kantor polisi, dokter di Rumah Sakit Smith, pembohong yang licik, lelaki gemuk yang cacat mental, ratu yang cemburu, dan saudara kembar dengan kepribadian yang sama sekali berbeda, apakah Anda ingin melihat mereka semua hidup di akhir? Berapa biaya yang ingin Anda bayar untuk itu? Kaset, koran, majalah, dan file yang Anda temukan selama eksplorasi Anda, akan memiliki rahasia seperti apa di belakang? Bisakah Anda mendapatkan kata sandi ke pintu keluar dengan kebijaksanaan Anda?


{Features}

► Pengalaman kiamat yang unik dengan pengaturan permainan tersembunyi yang menarik
► Beragam ujung dengan penuh misteri dan kejutan, yang mana yang benar?
► Peta besar dengan bangunan kota 3D menarik yang berbahaya
►NPC seperti kehidupan dengan garis waktu tertentu dan desain cerita yang menggugah
►Pilihan-pilihan yang merangsang pemikiran selama percakapan Anda dengan para penyintas lainnya membuat perjalanan Anda menjadi penuh ketidakpastian.
► Lebih dari sepuluh jenis zombie dengan keterampilan khusus dan empat monster bos pamungkas sedang menunggu Anda.
► Sistem studi dan lokakarya menawarkan beragam pilihan strategis, cobalah membangun tempat berlindung yang lebih aman sekarang!
► Berbagai jenis senjata dan sistem menyelinap khusus memberi Anda pengalaman tempur yang lebih baik.
► Dukungan untuk rendering Logam untuk lebih meningkatkan kinerja!
► Tidak ada iklan, tidak ada pembelian dalam aplikasi. Beli sekali, mainkan seumur hidup.
Diubah oleh DFTP.Official 05-04-2019 03:26
0
4.3K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.