Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sasuketris88Avatar border
TS
sasuketris88
4 ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MEMBELI SEBUAH SMARTWATCH
4 ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MEMBELI SEBUAH SMARTWATCH
Selama beberapa tahun kepopuleran SmartWatch semakin meningkat.
Pada banyak website Anda akan menemukan berbagai smartwatches dari jam tangan fosil dan Tommy Hilfiger; Semua model abadi dan trendi yang dapat Anda gunakan baik secara fungsional dan ' untuk bergaya '. Dalam pandangan ini fitur multifungsi dari SmartWatch semakin banyak dan saya telah mengumpulkan lima alasan mengapa Anda harus menggunakan SmartWatch.

Selain fakta bahwa seperti jam tangan pintar ini membuat hidup Anda lebih mudah (dan lebih menyenangkan!) ada banyak alasan lain untuk ditemukan. SmartWatch jauh lebih dari sekedar ' jam '.

APA ITU SMARTWATCH?

SmartWatch adalah jam tangan "pintar" yang dapat Anda sambungkan ke ponsel cerdas Anda, di mana jam tangan mengambil alih bagian-bagian tertentu dari ponsel. Tujuan utama dari ini adalah untuk mengurangi kebutuhan untuk mengeluarkan ponsel Anda dari saku atau saku untuk membaca pesan, melakukan panggilan atau mengirim email. Ini semua dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui jam tangan pintar Anda. Tentu saja Anda juga bisa "hanya" menggunakan jam tangan pintar untuk melihat waktu.

KEUNGGULAN 1: SMARTWATCH SEBAGAI PENGATUR KEGIATAN ANDA

Misalnya, banyak orang menggunakan jam tangan pintar sebagai pelacak aktivitas sehari-hari. Meskipun Anda juga dapat melacak aktivitas seperti itu melalui ponsel cerdas Anda, masih lebih mudah untuk melakukannya melalui jam tangan Anda. Lagi pula, Anda memiliki jam tangan sepanjang hari: bahkan jika Anda berjalan ke toilet, langkah-langkahnya dihitung.

Jam tangan pintar Anda juga dapat digunakan sebagai pelatih kebugaran virtual: misalnya, pada sebagian besar jam tangan pintar ada beberapa program kebugaran dan program pelatihan yang harus diikuti, dan jam tangan pintar menjaga ritme tidur Anda. Anda dapat mengatur jam tangan pintar Anda untuk terhubung ke berbagai aplikasi di ponsel cerdas Anda, seperti aplikasi sporty dari Nike atau aplikasi yang melacak jarak bersepeda Anda seperti Strava.

Spoiler for Pengatur Waktu:



KEUNTUNGAN 2: PENGHEMATAN BATERAI UNTUK TELEPON ANDA

Namun alasan lain untuk memilih jam tangan pintar adalah karena baterai ponsel Anda akan bertahan lebih lama. Bagaimana Bisa? Sangat sederhana: dengan jam tangan pintar Anda dapat menerima pesan yang Anda baca di ponsel. Ponsel cerdas Anda meneruskan pesan (seperti pesan teks, pemberitahuan, dan pesan whatsapp) ke jam tangan pintar Anda tanpa menggunakan baterai apa pun.

Karena Anda harus melihat ponsel Anda jauh lebih sedikit, Anda secara otomatis menghemat baterai. Bila Anda hanya menggunakan jam tangan pintar untuk memeriksa pesan dan tidak menanggapi setiap pesan, baterai jam tangan pintar itu akan bertahan cukup lama. Anda biasanya dapat menggunakan jam tangan pintar beberapa hari sebelum baterai habis.

Spoiler for Hemat Baterai:



KEUNGGULAN 3: Mensinkronkan AGENDA UNTUK MENONTON

Keuntungan besar lain dari jam tangan pintar adalah jam tangan pintar seperti itu dapat dengan mudah memberi Anda informasi tentang janji temu dan rapat penting. Karena Anda dapat menyinkronkan kalender Anda dengan arloji, Anda juga dapat mengatur untuk menerima pengingat dari janji temu atau item agenda.
Dengan begitu Anda tidak akan pernah melupakan janji penting (atau pengingat untuk berolahraga, misalnya).

Anda dapat mengaturnya sehingga Anda hanya perlu menggerakkan pergelangan tangan Anda dengan lembut dan Anda sudah mendapatkan pemberitahuan tentang janji pada hari itu. Jam tangan pintar Anda akan melihat ini dengan getaran lembut. Ideal ketika Anda memiliki jadwal sibuk dan Anda tidak merasa suka atau punya waktu untuk memeriksa jadwal Anda saat bepergian.

Spoiler for Nonton TV:



KEUNGGULAN 4: FUNGSI PENGENDALIAN SUARA

Apa yang juga merupakan fungsi yang sangat bagus dari jam tangan pintar adalah Anda dapat mengoperasikan perangkat dengan suara Anda sendiri. Anda mungkin menganggapnya sebagai kemewahan yang tidak perlu, tetapi sebagian besar jam tangan pintar sekarang memiliki fungsi kontrol suara. Apakah Anda menerima pesan dan tidak ingin mengetik ulang?

Kemudian Anda dapat melakukannya sambil berbicara dengan fungsi ini: yang harus Anda lakukan adalah mengatakan apa yang ingin Anda kirim. Dengan fungsi ini Anda juga dapat dengan cepat menemukan jalan, mengatur alarm, atau menemukan restoran terdekat. Mungkin tidak benar-benar diperlukan, tetapi tentu saja menyenangkan!

Spoiler for Pengendali Suara:



KEUNGGULAN 5: ANDA DAPAT DENGAN MUDAH MENDENGARKAN MUSIK FAVORIT ANDA

Tinggalkan ponsel Anda di tas dan kendalikan musik dengan jam tangan pintar Anda. Lewati satu lagu yang tidak Anda sukai atau sesuaikan volume. Beberapa jam tangan pintar memiliki pemutar musik terintegrasi. Dalam hal ini, Anda menyimpan musik ke jam tangan Anda. Tinggalkan ponsel Anda di rumah sambil berlari dan tetap mendengarkan musik.

Spoiler for Musik Favorit:


Apakah Anda tertarik dengan jam tangan pintar? Penting untuk mengetahui tujuan apa yang Anda miliki dengan jam tangan pintar: selalu periksa sistem operasi ponsel Anda. Apakah Anda mencari jam tangan pintar dari merek seperti Apple atau Samsung? Anda dapat mencetak jam tangan pintar tersebut dengan diskon di beberapa marketplace yang ada. -gw emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh sasuketris88 28-04-2020 00:37
infinitesoul
nohopemiracle
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
531
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.