kundil.jalanAvatar border
TS
kundil.jalan
Alasanku Kenapa Suka Kaskus.
Cek sound cek sound, satu dua tiga eaaa hahahha. Ini adalah coretan pertama ane di forum ini. Sebenernya udah dari tahun 2013 ane suka baca-baca cerita bersambung di forum kaskus, cuma ane kaga pernah kepikiran buat bikin akun kaskus.

Yang bikin ane betah bolak balik buka kaskus, karena banyak cerita bagus di sini, apalagi di forum stories, banyak banget cerita true story yang bener-bener riil. Dan bermacam macam genre, ada yang horor, romantis, komedi, sampe yang 18+ hahha. Padahal banyak platform lain yang juga menyuguhkan cerita berseri, tapi dari awal emang ane paling suka nongkrong di kaskus, why? Soalnya di kaskus bahasanya gaul-gaul kaga bahasa sehari-hari bukan bahasa baku yang bikin kaku kalo dibaca.

Enak aja gitu dibaca nya, santai, mudah dipahami. Udah gitu selain forum stories ternyata ada banyak banget forum lain yaa. Baru tau ane hahahha. Maklum ane ga pernah menjelajahi forum kaskus, tapi menarik sih tema nya beragam banget mungkin kalo dihitung ada kali ya ratusan sub forum dikaskus? Iya gak sih?

Aduh bingung nih mau nulis apa lagi, kayaknya sekian dulu yaa. Kalo ane punya topik lain yang pingin ane share.
Kapan kapan deh ane nulis lagi. Disini bingung mau nulis apa. Niatnya sih mau perkenalan, tapi eh kok malah melenceng kemana mana hahahha. Namanya juga manusia, hobinya belok emang. Harap maklum yaaa.

Oke, bye !





ButetKeren
abellacitra
nona212
nona212 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
534
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.