Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhafran007Avatar border
TS
zhafran007
5 Mobil Bekas Yang Harganya Masih Tinggi (Stabil)
5 Mobil Bekas Yang Harganya Masih Tinggi (Stabil) 

1. Avanza

Toyota Avanza adalah mobil yang tergolong dalam kelas menegah dengan kisaran harga baru sekitar Rp 198 juta untuk New Avanza 1.3E M/T hingga tertinggi seri New Avanza 1.5G M/T dengan harga Rp. 228 juta. Sedangkan untuk harga mobil bekas Avanza yaitu bervariatif, karena kalau di tulis semua dari tahun ke tahunnya pasti panjang maka akan saya rangkum yaitu untuk Toyota Avanza second tahun 2011 masih mempunyai harga Rp 108 juta dan untuk tahun yang lebih mudah pasti harganya lebih tinggi.

Mobil keluarga ini memilki desain interior dan eksterior yang menawan sehingga memiliki daya beli yang tinggi. Dengan adanya daya beli yang tinggi sehingga mobil Avanza meskipun dalam kondisi bekas tetap memiliki harga yang stabil.

2. Xenia

Daihatsu Xenia juga menjadi mobil keluarga dengan kelas menengah yang masih menjadi pilihan masyarakat di Indonesia. Memiliki desain interior dan eksterior yang tidak jauh berbeda dengan pesaingnya yaitu Toyota Avanza. Anda dapat memilih sesuai selera antara kedua mobil ini karena banyak mempunyai kesamaan hanya saja mobil ini diproduksi dari dua pabrikan yang berbeda sehingga mesinnya berbeda.

Range Harga Xenia baru dari Rp 192 juta untuk tipe Grand New Xenia X MT 1.3 STD hingga Rp 236 juga untuk varian Grend New Xenia R AT 1.5 DLX. Kemudian untuk harga mobil bekasnya karena terlalu bervariatif maka akan saya berikan patokannya saja yaitu untuk seri dan tahun 2010 Xenia X AT adalah Rp 80 juta untuk daerah kota Bekasi. Tentunya harga tersebut juga ditentukan dari kondisi fisik sebuah mobil. Harga tersebut saya ambil dari situs jual beli mobil bekas dan baru yang sudah terkenal di Seva Mobil Bekas.

3. Jazz

Honda Jazz mobil idaman para stylish anak muda. Dengan desain interior dan eksterior yang sporty yang keren dan pas banget dengan gaya anak muda sehingga mobil ini mempunyai daya beli pasar yang tinggi. Dibanerol dengan harga baru sekitar Rp 250 juta untuk tipe New Honda Jazz (M/T) hingga harga tertinggi sekitar Rp 292 juta untuk tipe New Honda Jazz RS (CVT) tentunya dengan perbedaan spesifikasi yang berbeda dan untuk list harga mobil bekas untuk Honda Jazz adalah sekitar Rp 125 juta untuk Jazz S A/T tahun 2012 hingga Rp 217 juta untuk seri Honda Jazz RS A/T tahun 2017. Tentunya harga mobil bekas tergantung dari kondisi fisik yang ada.

4. Yaris

Mobil Toyota Yaris juga merupakan mobilnya anak muda yang suka dengan stylish gaya kekinian. Memiliki desain Interior dan eksterior yang mewah dan modern menjadikan mobil Yaris salah satu pesaing dari mobil Honda Jazz. Toyota Yaris memiliki harga mobil baru sebesar Rp 256 juta untuk seri New Toyota Yaris G M/T dan untuk harga baru seri tertinggi yaitu Rp 288 juta untuk varian New Yaris S CVT TRD.

Sedangkan untuk harga Mobil Bekas Toyota Yaris yaitu kisaran Rp 117 juta untuk seri Yaris E M/T tahun 2011 hingga Rp 185 juta untuk seri Yaris TRD Sportivo M/T tahun 2017. Harga tersebut pastinya mengukur dari kondisi fisik mobil nya.

5. Ertiga

Mobil Suzuki Ertiga adalah mobil tipe kelurga dengan jumlah 7 seat. Nyaman saat berkendara dan memiliki desain interior dan eksterior yang mewah dan modern sehingga menjadi banyak pilihan masyarakat akan menunjang aktifitasnya. Mobil ini dibanderol dengan harga barunya OTR (On The Road) Jakarta Januari 2020 yaitu Rp 205 juta dengan seri New Ertiga GA-M/T dan hingga Rp 249 juta untuk varian New Ertiga GX-A/T.

Untuk harga mobil bekas Suzuki Ertiga adalah Rp 117 juta untuk seri Ertiga GX-M/T tahun 2013 posisi di Jakarta Timur hingga Rp 165 juta untuk varian Ertiga hybrid M/T tahun 2018 posisi di Jakarta Barat. Harga-harga mobil bekas tersebut saya ambil dari sumber situs Seva Mobil Bekas pilihan Expert yang sudah di uji oleh tim profesionalnya.


Itulah 5 Mobil bekas yang harganya masih tinggi hingga saat ini, dan mungkin masih ada merk mobil-mobil lain yang harga secondnya masih tinggi coba sebutkan lagi.
Diubah oleh zhafran007 22-04-2020 07:41
mamaproduktif
nona212
tien212700
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
2.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread12KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.