Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pakulidiAvatar border
TS
pakulidi
Pasien Positif Corona Bertambah 5 Orang di Samarinda, Berasal dari Klaster Gowa
Karja - Pasien terkonfirmasi positif virus corona di wilayah Samarinda hari ini, Minggu (26/4/2020), bertambah lima kasus baru. Tercatat ada 15 orang yang terpapar COVID-19 di Samarinda. 

Melansir data dari Gugus Tugas Penanganan Corona, jumlah pasien positif corona di Samarinda sebelumnya 10 kasus. Dengan adanya penambahan lima kasus baru hari ini, jumlah warga terpapar COVID-19 menjadi 15 orang.

Pasien Positif Corona Bertambah 5 Orang di Samarinda, Berasal dari Klaster Gowa
“Di Samarinda mengalami penambahan kasus terkonfirmasi sebanyak 5 kasus, yang di mana berasal dari klaster Gowa, Sulawesi Selatan,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kaltim, Andi M Ishak, kepada awak media melalui konferensi pers virtual, Minggu (26/4/2020) sore.

“Kelima pasien tersebut sudah di rawat di RSUD IA Moeis satu orang, dan keempat pasien lainnya di RSUD Abdul Wahab Sjahranie. Dengan keluhan demam, batuk, sesak napas, pilek, sakit kepala dan comorbid diabetes melitus dan hipertensi,” terangnya.


Sedangkan jumlah pasien meninggal dunia di Samarinda belum ada dan jumlah pasien sembuh di Samarinda sebanyak dua orang.

Untuk skala provinsi, jumlah pasien positif virus corona di Kalimantan Timur bertambah delapan kasus. Dengan adanya penambahan ini, total kasus per hari ini ada 105 pasien positif COVID-19 dan total pasien yang meninggal dunia sebanyak satu orang.


Stay safe, everyone!



SUMUR



pakolihakbar
infinitesoul
Erie Sting
Erie Sting dan 20 lainnya memberi reputasi
21
978
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.