naileaAvatar border
TS
nailea
A Good Maneqquin to Play With (17++++++)
Please, do not scroll down if you feel you are under age to read this kind of dirt but a true thread.

BR,

Nai.

Spoiler for A Good For you to Know:


Spoiler for Know more please:


Pagi ini gue stuck in a huge traffic selama 3 jam, eh terus di radio tiba – tiba aja ngebahas tentang Pemerintah yang mau bikin UU baru tentang pelarangan BDSM di Indonesia. Whoa, LOL, mungkin pekerjaan mereka ngurus Jakarta Raya ini udah selesai sih sampe mikirin hal yang tiny gritty kaya gitu.

 

And before it's too late to share dan thread gue dilarang wkwk LOL.. I make this 20000 pharase.

 

***

Spoiler for Whisper:


Dom: hari ini selesai kelas jamberapa?
Sub: sore, jam setengah 5an,kenapa?
Dom: nanti aku yang jemput aja ya, sekalian temenin aku makan
Sub: makan apa?
Dom: padang kesukaan aku
Sub: wkwk,oh yang di mampang itu
Sub: okey then
Dom: kabarin aku ya
 

Dom dan Sub adalah dua orang yang baru mengenal satu sama lain, istilahnya lagi di fase penjajakan. Mereka berdua kuliah di tempat yang sama tapi beda jurusan. Mereka juga bisa di bilang a bit famous di jurusan masing-masing. Dom adalah pria yang manis dan kharismatik begitu juga si Sub yang ayu (gak ngebosenin) tapi super cuek.

 

Sebenarnya, Dom udah cukup lama menaruh hati sama si Sub, tapi gak tau kenapa Dom belum juga nembak si Sub, padahal temen-temen mereka udah sering ngeledekin gitu dan ngasih kode-kode ke Dom biar cepet-cepet nge-sah-in hubungan sama si Sub. Tapi, namanya juga belum waktunya, mau dipaksain kaya apa juga gak bakal kejadian, walopun pada waktu itu udah siap setengah mampus.

 

But, when Dom is not ready yet…

 

It just happen. 

Dom mengemudikan motor bebeknya dengan santai kearah kebayoran, dia sengaja banget otw sebelum si Sub ngabarin dari pada kejebak macet pas jam orang pulang kantor. Dengan harapan kalo dia dateng on time, gak bikin si Sub nunggu... si Sub jadi makin in love sama dia.

 
Sementara di lain waktu, Sub masih fokus dengerin dosennya cuap-cuap di penghujung waktu kelas yang hampir habis. Sub already feeling hungry too, jadi sebenernya dia udah gak sabar banget kelas ini selesai dan ngabarin Dom kalo dia udah bisa otw dari sekarang. Tapi apa boleh buat, Sub hari ini kebagian duduk di depan karena sok ide, jadi deh gabisa ngeluarin hp sepanjang kelas berlangsung.


Dom melirik jam tangan bermerk keluaran barunya dengan model garis-garis biru putih, jam setengan 5 tepat. Bener-bener pas banget fikir Dom. Diambilnya hp untuk ngabarin si Sub kalo dia udah tepat didepan kampus.
 
Dom: aku udah didepan ya
Dom: kamu udah selesai?
 
Gak lama setelah dua pesan singkat itu dikirim, Sub langsung online dan keliatan typing.
 
Sub: lah cepet banget, aku baru mau ngabarin aku baru selesai
Sub: yaudah aku kedepan ya
Sub: wait
 
Kira-kira lima menitan nunggu si Sub didepan kampus sambil sebat, Sub finally coming. Dengan sedikit lari-lari kecil. Padahal kalo lama pun tetep ditungguin kok.
 
“kamu otw dari jam berapa deh, udah sampe aja jam segini” kata Sub
Sambil membuang asap rokoknya Dom merespon dengan santai “hehe iya, aku gapengen kamu nunggu. Bentar ya aku ngabisin ini dulu”. Tambahnya lagi sambil mengacungkan rokoknya yang tinggal seperempat jalan menuju habis.
“aku juga mau ngerokok dulu deh”
“ck, udah nanti aja di tempat makan aku laper, ngidam gulai otak banget aku sumpah dari kemaren” kata Dom lagi.
“yaudah abisin sambil jalan aja sih, nanti keburu macet tau bareng orang pulang kerja”
 
Ada rumah makan padang di daerah Mampang yang menjadi tempat favorit mereka berdua untuk memuaskan si perut yang selalu meraung-raung. That location is not far from DiRadja Hotel. Awalnya Sub gapernah suka makan nasi padang karena porsinya yang banyak dan juga berlemak. Sub gapernah suka makan makanan yang mengandung santan, tapi semenjak deket sama Dom, dan sering diajak Dom makan ditempat ini, lama-lama Sub jadi suka..eh gak suka deng tapi terbiasa sama makanan padang. LOL.
 
“uda, keluarin aja ya semua” kata Dom excited pas sampe disana kepada si Pelayan Padangnya.
“hahaha kamu bener-bener kelaperan apa gimana, sampe minta semuanya dikeluarin gitu gak mesen langsung apa yang kamu mau makan aja” Sub geleng-geleng
“biarin wle, btw abis makan ini kamu mau gak nemenin aku ngambil kamera”? tanya Dom
“dimana”?
“di kemang, kamu gak ada tugas atau ada acara apa-apa kan malem ini”?
“mmm..(she just wanna look busy in front of Dom when she’s actually doesn’t have any stuff to do at all) kayaknya sih gak ada. Aku bisa nemenin kok”.
 
Setelah makan dua porsi gulai otak, minta nambah nasi dua kali, belum lagi beberapa piring krupuk kulit dengan kuah, mereka berdua akhirnya kekenyangan dan menghabiskan kira-kira setengah jam untuk menurunkan makanan di perut sambil ngobrol ngalor-ngidul.
 
“kamu mau otw jam berapa? Ini udah jam 8 lewat loh” tanya Sub
“yaudah sekarang deh yuk, tunggu aku bayar dulu. Kamu tunggu di motor aja sana” perintah Dom
 
It’s just a cold air when Sub waiting for her prince outside (uuuwww), kayaknya sih mau ujan. Udaranya juga udah dingin-dingin lembab gitu. Takut kena hujan (sebenernya Dom yang lebih parno kalo kameranya kena air sih) akhirnya motor bebek Dom dipaksa melaju cepat kearah Kemang untuk ngambil kamera buat modal bikin tugasnya besok. Tapi, baru separuh perjalanan menuju tempatnya, langit numpahin semua air yang sepertinya udah ditampungnya dari sore hari tadi. Ujan yang jatoh langsung ujan gede yang bunyinya pletak-pletok kalo kena helm. Tanpa tedeng aling-aling langsung bikin kuyup para pengendara-pengendara motor yang ada dijalan, and of course they both included.
 
“YAHHHH, ujaannnnn, gimana nih mau neduh apa terjang aja?” tanya Dom agak sedikit berteriak karena takut suaranya gak kedengeran akibat suara ujan yang lebih mendominasi.
“LANJUT AJAAA UDAH TANGGUNG JUGA UDAH BASAH” kata Sub dengan volume suara yang sama kerasnya.
 
Denger respon Sub, Dom langsung bawa kebut motornya di jalanan Jakarta Selatan yang jadi kosong karena ujan deres tiba-tiba itu. Dan gak sampe 20 menit, mereka sampe di TKP, yaitu rumah temennya Dom. That heavy rain wasn’t finish yet, jadi mereka neduh dulu di depan warung rokok kecil depan kostan temennya si Dom, kostan Apel namanya. What a cute name!
 
Dom: tjuy, gua udah di depan kostan lu neh mau ngambil kamera
Friend: YAHHHH gua lagi jemput cewe gua
Friend: gua kira lu gajadi dateng, td gua tlpn lu kaga ngangkat
Dom: yeh asu
Dom: gmn ni gua tungguin apa gimana
Friend: ntar gua gojekin aja dah
Dom: gojekin kemana anjir, jangan jauh2 gua kaga ada duit
 
Dengan discuss yang begitu panjang akhirnya Dom mutusin untuk nganterin Sub balik aja kerumah karena kasian Sub udah keliatan pucet kedinginan.
 
“Aku anterin kamu pulang sekarang ya” kata Dom gak enak. “Maaf karena aku kamu keujanan” tambahnya lagi.
Dengan sedikit gemetar karena kedinginan Sub tersenyum “gapapa kok, kan ujan-ujananya gak sendirian sama kamu juga”
 
Ada jeda 5 detik sebelum Sub mengatakan sesuatu yang diluar ekspektasi.
 
“mm..kamu anterin aku aja ke monopoli” kata Sub
“hah? Monopoli? Kamu mau party basah-basahan gini?” tanya Dom heran
“engga, aku mau tidur di hotel aja malem ini, aku barusan udah booking pas tadi kamu sibuk chatan sama temen kamu”.
 
Walopun Dom masih keliatan bingung, dia tetep nganterin Sub kesana dan nemenin check-in.
 
Sub dapat kamar di lantai 5, bener-bener deket sama lift. Entah karena Sub gak minta ke receptionist waktu check-in atau gimana, kasurnya dikasih yang single bed queen size. Dom mengekor Sub masuk kedalam dengan keadaan mereka yang sama sama lembab karena hujan deras tadi.
 
Kikuk.
 
There was an awkward moment sekitar 15 menitan tanpa suara karena mereka berdua sama-sama canggung di kamar hotel berdua. It’s the first time for Sub, tapi engga buat Dom. Tapi tetep aja gatau kenapa Dom dag-dig-dug sera da didalam kamar yang gak luas-luas amat ini bareng sama Sub. Sub akhirnya masuk duluan kedalam toilet kaca, kedengeran suara air di wastafel. Gatau reflek atau apapun itu namanya Dom berdiri dan ikut masuk ke toilet. Sub lagi membasuh mukanya yang kayaknya pake air anget karena keliatan beruap. Dom berdiri disamping Sub. Sub mengangkat kepalanya.
 
Mereka berdiri berhadapan-hadapan dengan jarak yang cukup dekat. Jarak bertukar nafas. Tangan Dom yang dingin mendekap pipi hingga mendekati leher Sub. Sudah pasti Dom dan Sub dapat mendengar suara detak jantung mereka masing-masing dengan posisi seperti ini.
 
“i..i …do love you” Dom berbisik pelan
Sub tersenyum malu.
Dom semakin mendekat kearah Sub, kearah bibir mungil Sub. Sub juga sudah tampak bersiap siap for the taste of Dom’s lips.
 
Mmhh… suara kecupan pelan terdengar dari kedua manusia itu. Dom’s memindahkan tangan Sub keatas pundaknya dan mengarahkanya agar memegang kepala belakangnya, sedangankan tangan Dom sudah berada di pinggul Sub dengan pas dan sempurna.
 
Mmmhh..mcck..mckk..
 
Dom mulai mengeluarkan lidahnya, masuk kedalam mulut mungil Sub yang disambut baik disana. Menikmati posisi itu selama 1 menit, Dom melepaskan ciumannya dan mulai mengecup-ngecup pelan leher Sub.
 
“mmhh” Sub mendesah pelan.
 
Tangan Dom yang sudah lihai mulai melucuti pakaian Sub satu persatu, awalnya dibukanya reseting celana Sub dan mendorongnya hingga jatuh kebawah, Terlihat tidak ada penolakan dari Sub, Dom meraba punggung bagian belakang Sub dan melepaskan pengait yang ada disana. Dua buah yang tadinya tertopang dengan kuat kini tak berdaya dan jatuh menggantung lemas, namun tetap memperlihatkan bentuknya yang bulat sempurna. Masih dengan kaos tipis yang menyelimutinya Dom melucuti Sub hingga tersisa celana dalam yang dipakainya.
 
Bagian bawah Dom sudah terlihat menonjol, dan dengan lihai Sub meraba bagian yang keras itu dari luar.
 
“buka” bisik Sub ditelinga Dom dengan sedikit mendesah.

****

Diubah oleh nailea 27-02-2020 18:03
Dewi777299
sormin180
vkry.fikri
vkry.fikri dan 25 lainnya memberi reputasi
24
7.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.