• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tetap Sehat dengan Ikutan Zumba Toning Bareng Cantika Felder di #FestivalKelasKASKUS!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Tetap Sehat dengan Ikutan Zumba Toning Bareng Cantika Felder di #FestivalKelasKASKUS!
{thread_title}


Halo Agan Sista!

Bagaimana kabarmu hari ini?
Semoga sehat-sehat terus ya!

Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, sudah seharusnya Agan dan Sista mengisi waktu selama #dirumahaja dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat. Banyak kegiatan-kegiatan yang bisa kalian lakukan, misalnya belajar, bekerja, menekuni kembali hobi-hobi lama, mencari aktivitas-aktivitas menyenangkan lainnya, dan tentunya kalian juga harus melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat membuat tubuhmu tetap bugar dan sehat ya, supaya kamu terhindar dari COVID-19.



Banyak loh cara yang bisa kamu lakukan di rumah agar tubuhmu tetap sehat dan bugar, salah satunya adalah dengan rajin melakukan zumba. Agan dan Sista tau zumba ga? Zumba merupakan olahraga aerobik yang gerakannya merupakan perpaduan antara tarian salsa dan juga tari latin, GanSis. Oh iya, olahraga zumba juga diiringi dengan menggunakan lagu loh, jadi membuat olahraganya semakin seru. Pokoknya cocok banget deh buat Agan dan Sista yang pengen olahraga sambil nari-nari diiringi lagu yang asik.

Banyak manfaat yang bisa Agan dan Sista dapatkan dari olahraga zumba loh. Di antaranya adalah membakar kalori, membuat tubuh menjadi ideal, membuat pikiranmu menjadi lebih tajam, meningkatkan koordinasi anggota tubuh, meningkatkan stamina tubuh, meningkatkan massa otot dan kepadatan tulang, menurunkan tekanan darah dan lemak tubuh, serta masih banyak manfaat-manfaat lainnya yang bisa Agan dan Sista dapatkan dari olahraga zumba.

Banyak banget kan manfaat yang bisa kalian dapatkan dari zumba?
Agan dan Sista tertarik untuk ikutan zumba ga?



Nah, buat Agan dan Sista yang mau ikutan zumba, kalian bisa langsung gabung Zumba Toning with Cantika Felderdi #FestivalKelasKASKUS. Yap! Kali ini KASKUS akan mengajak Agan dan Sista semua untuk  ikutan Zumba Toning bareng Cantika Felder di #FestivalKelasKASKUS. Cantika Felder merupakan seorang instruktur olahraga zumba, zumba toning, dan barre. Nah, pas banget deh bisa belajar zumba langsung sama ahlinya!

CATAT TANGGALNYA YA!

Quote:


GRATIS & TEMPAT TERBATAS!

Tapi Agan dan Sista jangan khawatir ya, karena kalian yang ga bisa gabung langsung di ZOOM tetap bisa menyaksikan diskusinya secara LIVEdi KASKUS TV!


Sponsored by Plossa


Diubah oleh kaskus.infoforum 25-04-2020 11:34
Kutuloncat373
tafakoer
dadedarwanto
dadedarwanto dan 178 lainnya memberi reputasi
177
4.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.