Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
TNI AU Selidiki Dugaan Oknum Tentara Pasok Senjata untuk Teroris
Quote:







Opini TS

TNI AU Selidiki Dugaan Oknum Tentara Pasok Senjata untuk Teroris

Duh kalau informasi ini benar, bikin dag dig dug duer juga donk. Terorist tak akan pernah mati karena dapat subsidi juga dari oknum aparat pemerintah.

Disini saya jadi mikir apa film "alif lam mim" adalah kenyataan yang dibuat sinema, memang diantara aparat sendiri tidak tahu kalau terorist itu buatan oknum angkatan bersenjata.

Konspirasi dalam situasi politik yang sulit dan unik ini memang di buka dalam film alif lam mim secara gamblang. Apalagi berkaitan dengan agama, sudah pasti sebuah konspirasi kenapa terorist mati satu tumbuh seribu tetap terjaga.

Hanya beberapa hari tayang di bioskop lalu langsung menghilang gemanya, bahkan di beberapa kalangan ada yang bilang ini film tentang makar. Terlalu cepat berspekulasi memang negara ini kalau hanya sebuah film kenapa harus dilarang.

Lalu timbul penangkapan terorist dengan senjata militer buatan Indonesia senapan serbu buatan pindad apa itu tidak akan menjadi tanda tanya nantinya? Belum lagi beberapa kasus di OPM atau biasa disebut KKB senjata yang mereka miliki ada campur tangan juga dari penjualan senjata oleh oknum TNI.

TNI AU Selidiki Dugaan Oknum Tentara Pasok Senjata untuk Teroris

Ini bukan dongeng atau omong kosong faktanya memang demikian, masyarakat membutuhkan sedikit kekacauan agar dapat mensyukuri nikmat dari perdamaian. Jurnalistik pun dibungkam, bahkan di giring opininya bahwa terorist adalah sumber kekacauan.

Tapi kenapa harus ada lingkaran penjualan senjata api di kalangan oknum yang harusnya melindungi masyarakat, bukankah mereka sudah disumpah sebagai abdi negara!

Seperti ada skenario besar yang kita tak tahu siapa aktor dibalik itu semua, bayangkan bila oknum yang menjual senjata itu hanya satu orang atau dua orang sungguh sedikit sekali bukan? Pasti ada oknum ini ada beberapa kelompok dan juga mereka tahu resikonya, senjata-senjata berat itu bukan perkara mudah mendapatkannya.

Apakah banyak oknum yang bermain, lalu untuk apa menghabisi terorist kalau ternyata para terorist ini pun disubsidi oleh oknum bersenjata kita. Harga dari sebuah senjata juga tak murah ini yang bikin saya jadi bingung, darimana mereka mendapatkan dananya. Pasti ada jaringan internasional yang menciptakan mereka.

Menciptakan kekacauan dan juga membuat negara seakan tak nyaman. Sebuah skenario besar yang saatnya opini ini diam sampai disini, kalau semakin liar di takutkan sangat berbahaya.

Yang pasti terima kasih kepada Angkatan bersenjata kita yang masih mau menjadi tulang punggung rakyat menumpas kejahatan.









denbagoes01
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 22 lainnya memberi reputasi
23
1.6K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.