• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Malu, Netizen Indonesia Penuhi Kolom Instagram Han Soo Hee Dengan Kata Pelakor

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Bikin Malu, Netizen Indonesia Penuhi Kolom Instagram Han Soo Hee Dengan Kata Pelakor

coconuts.co

Menjadi salah satu negara yang terkenal akan ramah tamahnya ternyata tidak berbanding lurus dengan kualitas pemikiran masyarakatnya. Kita bisa bangga karena menjadi salah satu negara paling ramah dan paling santuy, tapi kita juga harus malu lantaran beberapa saudara kita menghina seorang aktor dengan sebutan "pelakor" atau perebut laki orang di kolom komentar Han Soo Hee.

Han Soo Hee sendiri adalah salah satu aktor di serial drama korea World Of Merried. Dirinya berperan sebagai seorang wanita cantik yang merebut suami orang. Perannya yang sangat apik mampu membuat sebagian orang indonesia terhanyut suasana. Bahkan banyak yang mengira bahwa Han Soo Hee adalah seorang pelakor di dunia nyata. Sehingga banyak komentar-komentar buruk memenuhi kolom komentar Han Soo Hee.


cnbcindonesia.com

Entah orang-orang yang bilang pelakor itu baru pertama kali nonton drama korea atau emang beneran nyangka kalo Han Soo Hee beneran pelakor. Tapi yang jelas perbuatan mereka beneran bikin malu sih. Padahal beberapa waktu yang lalu Korea Selatan baru aja ngasih kita bantuan untuk menghadapi wabah yang tak kunjung usai ini. Seperti kata pepatah, air susu dibalas dengan anggur merah, udah dibantu malah hate speech ke warganya.

Mungkin bagi agan sista yang termasuk kedalam orang yang komentar di akun Han Soo Hee, besok-besok ane saranin mending gak usah ditemenin lagi. Ane takut entar keseringan main sama mereka bloonnya nular. 


coconuts.co

Walaupun ane sendiri bukan penikmat Drama Korea, cuman sedih aja kalo ngelihat kelakuan saudara-saudara kita yang dengan bijaknya, dengan gaya pahlwannya nyeramahin orang yang sama sekali gak ngerti bahasa kita. Mending kalo mereka nyeramahinnya pake bahasa Inggris atau bahasa korea, jadi Han Soo Hee masih bisa paham apa yang mereka maksud. Lah ini udah pake bahasa Idonesia marah-marah pula.

Btw emang segitu serunya ya film World Of Married sampe rame bener yang nonton? Sebelum drakor yang ini juga sempet heboh drakor Crash Landing On You yang iklannya sering nongol di iklan youtube. Sama Game Of Throne atau sama The Walking Dead masih seruan mana sih?

sumber + Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 24-04-2020 15:22
infinitesoul
sebelahblog
deal71
deal71 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
4.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.